Dialog Pemerintah Kab Maros Bersama Masyarakat Dan Pemuda Tanah Gersang Terkait Krisis Air Di 2 Kecamatan Di Kab Maros

  • Bagikan
Dialog Pemerintah Kab Maros Bersama Masyarakat Dan Pemuda Tanah Gersang Terkait Krisis Air Di 2 Kecamatan Di Kab Maros

Dialog Pemerintah Kabupaten Maros Dengan Pemuda Tanah Gersang Terkait Persoalan Air Bersih Di 2 Kecamatan, Yakni Kecamatan BONTOA Dan Kecamatan Lau Kab.Maros, Sulawesi Selatan Senin (26-04-2021)

Semangat Baru Telah Hadir Dalam Mengawal Krisis Air Bersih Di Kabupaten Maros Terkhususnya di Kecamatan Bontoa.

Di Dalam Ruang Hadir Perwakilan Dan Sebagai Masyarakat Biasa Yang Tergabung Dari Pemuda Tanah Gersang Menyampaikan Ide Dan Gagasan Kepada Pemerintah Kabupaten Maros Terkait Persoalan Krisis Air Bersih Yang Selama Ini Menjadi Polemik .

Lewat Bapak Bupati Maros, Kepala Bapedda Dan Dinas Yang Terkait menyatakan bahwa Krisis Air Bersih di Maros adalah prioritas dalam RPJMD Kabupaten Maros 2021 – 2026.

Kurang Lebih Dua Tahun Pemudah Tanah Gersang Serius Mengawal Krisis Air Sampai Pada Proses Pengkajian Konflik Dan Perumusan Solusi Pun Secara Pendekatan Akademisi, Dan Alhamdulillah Tadi Siang (26-04-2021)

Bupati Maros Chaidir Syam Menyambut Secara Baik Dengan Menyatukan Hasil Rumusan Beliau Dengan Para Jajaran Dinas Terkait. \”insya Allah Akan Bermuarah Pada Realisasi Penuntasan Krisis Air Berrsih Di Kecamatan bontoa Dan Kecamatan Lau Dan Daerah Pesisir Lainnya Yang Mengalami Hal Serupa\”.Ujar Bupati Maros Bapak Chaidir Syam.

Alhamdulillah Lewat Kebijakan Bupati Maros Dengan Langsung Mengintruksikan Kadis PU Dan Dirut PDAM Untuk Mengeksekusi Hasil Pertemuan Hari Ini, Semoga Pertemuan Pada Hari Ini Mendapatkan Implementasi Hasil Yang Sangat Memuaskan Dan Mendapatkan Ridho Dari-Nya Tuhan Maha Esa. Ujar Salah Satu Perwakilan Pemuda Tanah Gersang A.Misbahuddin Nur.

 

 

 

 

 

 

 

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
1
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan