x

Diacara Syukuran Bhayangkara, Kapolda Sulbar Harap Kolaborasi Semua Pihak Tetap Terjalin Dalam Menjaga Kamtibmas

waktu baca 3 menit
Senin, 1 Jul 2024 17:27 0 27 Arif

Sulbar – Diacara syukuran hari bhayangkara ke 78 usai pergelaran upacara di anjungan Manakarra, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar berharap sinergitas dan kolaborasi antara kepolisian bersama forkopimda sulawesi barat dapat terus terjalin, sehingga situasi kamtibmas di provinsi sulawesi barat akan tetap aman dan kondusif kedepannya.

“Saya harap dimoment istimewa Polri ini, sinergitas dan kolaborasi antara kepolisian bersama forkopimda sulawesi barat dapat terus terjalin, sehingga situasi kamtibmas di provinsi sulawesi barat akan tetap aman dan kondusif kedepannya,” harap Kapolda.

Kapolda dikesempatan yang sama turut mengucapkan apresiasinya kepada para tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat atas kerjasama yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini.

Keberadaan serta bimbingan spiritual, kearifan lokal, dan dukungan aktif dari saudara-saudara semua sangat berarti bagi upaya kami dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga sulawesi barat, tutur Kapolda.

Masih kata Kapolda, hari ini kita merayakan bukan hanya usia bhayangkara yang semakin matang, tetapi juga pencapaian-pencapaian gemilang yang telah kita raih bersama. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Polda sulawesi barat yang dengan penuh dedikasi telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, meski dalam situasi dan kondisi yang tidak selalu mudah.

Kita semua tahu, tugas sebagai seorang anggota Polri bukanlah pekerjaan yang mudah, tetapi dengan semangat bhayangkara yang tulus dan penuh dedikasi, kita mampu menghadapinya dengan baik.

Di momen ini, mari kita tingkatkan kembali komitmen kita untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, menjunjung tinggi profesionalisme dan integritas, serta menguatkan kerjasama dengan berbagai pihak terkait guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif di provinsi sulawesi barat.

Seperti yang kita ketahui bahwa telah banyak event yang sudah kita laksanakan dengan baik salah satunya yaitu Pemilu tahun 2024. Namun demikian, saya meminta kepada seluruh pihak agar tidak cepat berpuas diri. Masih banyak tugas-tugas yang menunggu kita di masa yang akan datang termasuk salah satunya Pilkada tahun 2024.

Oleh karenanya saya mengajak kepada semua pihak untuk mempersiapkan diri untuk tugas-tugas berikutnya, kita siapkan diri kita baik dalam hal fisik, mental ataupun keterampilan agar mampu menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum sulawesi barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJ. Gubernur, Danrem 142 Tatag, Kepala BNNP Provinsi, Kajati Sulbar, Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Danlanal Mamuju, Danpos AU, Kepala BIN Kakanwil Kemenag, Kakanwil Kemenkuham dan tamu undangan lainnya, Senin (1/7/24) di Ball Room Hotel Maleo.

Sementara acara syukuran hari bhayangkara itu juga dimeriahkan dengan pameran ragam pakaian, kendaraan dan senjata taktis dari setiap fungsi yang ada di kepolisian.

Tak hanya itu, ada juga bazar UNKM serta hiburan lainnya seperti tarian 4 etnis, penampilan musik aukustik, video selayang pandang hingga standup komedi.

Humas Polda Sulbar

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x