Di Usia Ke-34 Tahun, PT Air Minum Intan Banjar Prioritaskan Pelayanan Lebih Baik Lagi Buat Masyarakat

Di Usia Ke-34 Tahun, Pt Air Minum Intan Banjar Prioritaskan Pelayanan Lebih Baik Lagi Buat Masyarakat

BANJARBARU -Liputan 4.com. PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) diharap bisa semakin berkembang pesat, maju serta terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, khususnya dibidang air bersih dan air minum, agar bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Banjar H.Saidi Mansyur, saat menghadiri peringatan HUT ke 34 PT Air Minum Intan Banjar, dengan menggelar apel upacara , di halaman PTAM Intan Banjar di Banjarbaru, Rabu (21/06/22) pagi.


Bupati Banjar Di Usia Ke-34 Tahun, Pt Air Minum Intan Banjar Prioritaskan Pelayanan Lebih Baik Lagi Buat MasyarakatH.Saidi Mansyur atas nama pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan selamat ulang tahun kepada PTAM Intan Banjar, karena di usia yang ke 34 ini, sudah banyak berpartisipasi dalam proses pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Banjar.

” Dengan kita bersama sama melaksanakan salat hajat dan doa bersama, semoga Segala program kerja yang sudah direncanakan dapat berjalan sesuai harapan,” ucapnya Bupati Banjar.

Sementara itu Bupati Banjar berpesan agar didalam melakukan pelayanan bagi masyakat dapat meningkatkan pelayanan dan juga etos kerjanya, integritas kerja dan sebagainya,”ucap Saidi Mansyur.

” Alhamdulillah PT Air Minum Intan Banjar sudah menjadi Perseroda dan juga insyaallah pemerintah kabupaten Banjar akan memberikan dukungan segar akan tetapi dalam bentuk aset dan mudah mudahan ini akan membantu PT Air Minum Intan Banjar dalam proses pelayanan lenih baik lagi”tutur Bupati Banjar.

Disamping itu pada saat Dirut PT Air Minum Intan Banjar H. syaifullah Anwar di wawancarai, menambahkan bertepatan pada hari ini PT Air Minun Intan Banjar Genap ber Usia yang Ke -34 tahun menambahkan agar di usia yang ke 34 tahun ini, PT Air minum Intan Banjar agar lebih maju lagi dalam bidang pelayanan air bersih kepada masyarakat semua,”tambah H.Syaifullah Anwar

Di akhir acara Direktur Utama PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar sampaikan terima kasih kepada segenap pihak yang telah support perkembangan dan kemajuan perusahaan.

” Hal ini tidak terlepas dari misi dan support dari Bupati Banjar dan Wali kota hingga perusahaan bisa maju seperti sekarang. Semoga kedepannya bisa lebih meningkatkan pelayanan air bersih dan air minum kepada masyarakat yang memerlukan,” tutupnya.(Irwan L4).

Print Friendly, Pdf & Email