PPDB KOTA MEDAN 2022

Di Nilai Tidak Tegas, Gempar Sulsel Kasat lantas Polres Bulukumba Di Minta Turun Dari Jabatannya 

Di Nilai Tidak Tegas, Gempar Sulsel Kasat Lantas Polres Bulukumba Di Minta Turun Dari Jabatannya 

Liputan4.com – Amrul ketua gempar sulsel merasa kecewa dengan kasat lantas polres bulukumba karena sampai hari ini belum melakukan klarifikasi terkait penanganan kasus bali (balap liar) yang terjadi di kabupaten bulukumba pada saat bulan puasa lalu.

Mengingat pernyataan kasat lantas pada saat itu motor balap liar akan di keluarkan tiga bulan ke dapan namun ternyata belum cukup dua bulan, sebagian motor sudah keluar itu artinya kasat lantas polres bulukumba di nilai bermain-main dan tidak mampu memimpin, mending kasat lantas turun dari jabatan”,pungkas Amrul ketua Gempar sulsel (gerakan mahasiswa pembaharu)


Dan di ketahui bahwa kasat lantas polres bulukumba juga sudah mencoba melimpahkan berkas balap liar ke Pengadilan negeri bulukumba pada tanggal 21 april 2022 namun di tolak karena belum cukup waktu sehingga saya berpendapat bahwa kasat lantas hanya melalukan pembohong publik di media-media pada saat itu.

Bahwa dari segi mananya ibu kasat diniali serius dalam menangani kasus balap liar?dari sudut pandang mana?. Ibu kasat yg melakukan penertiban balap liar tapi ibu kasat sendiri melanggar terkait sanksi yg diberikan oleh para pelaku balap liar,” Tambah Ketua Gempar Sulsel

Dan bahkan sekarang sudah ada beberpa motor yg diamankan, dikembalikan ke piliknya. Itukan sdh tdk bisa dikatankan ibu kasat serius menangani balap liar, bahkan kalau ada orang yang mengatakan ibu kasat serius menangani itu, ya saya tidak tau cara berpikirnya bagaimana.”Tutupnya

Print Friendly, Pdf & Email