"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Di Hari Pahlawan, Hallobogor.com Menyatakan Bergabung dengan Pikiran Rakyat Group

  • Bagikan
Di Hari Pahlawan, Hallobogor.com Menyatakan Bergabung dengan Pikiran Rakyat Group

Liputan4.com – Bogor – Dalam upaya untuk memperkuat jaringan pemasaran dan jaringan pembacanya, media Hallobogor.com menyatakan bergabung dengan Pikiran Rakyat Media Network (PRMN).

Pemimpin Redaksi Hallobogor.com Budi Purnomo S.IKom, M.IKom mengumumkan kemitraan strategis antar media tersebut di Bogor, pas Hari Pahlawan, pada Selasa (10/11/2020).

“Dengan bergabung PRMN maka pembaca kami semakin banyak, karena Pikiran Rakyat Group adalah kelompok media yang sudah berusia lebih dari 50 tahun. PRNM memiliki jumlah jaringan media online terbanyak di Indonesia,” kata Budi.

Selain itu, PRNM juga sudah bekerjasama dengan berbagai agen iklan terkemuka, baik nasional maupun internasional, baik berupa iklan programmatic maupun iklan yang langsung (direct ads).

“Secara redaksional, Hallobogor.com akan melakukan repositioning menjadi media nasional yang digarap dari Bogor, tunggu penampilan baru kami, saat launching nanti,” kata Budi.

Dengan demikian, kata Budi yang juga pimpinan Hallo Media Network (HMN) itu, maka tim Hallobogor.com praktis akan fokus kepada konten yang berbobot, sehingga lebih optimal dan berkualitas dalam melayani informasi bagi pembacanya.

Sementara itu CEO PRMN Agus Sulistriyono mengatakan, pihaknya menyiapkan teknologi, infrastruktur, pelatihan, mentoring hingga business plan untuk melahirkan pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital yaitu mediapreneur.

Dengan program kemitraan ini pihak PRMN berharap akan melahirkan banyak mediapreneur yang tersebar di setiap kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Selain itu, PRMN juga membangun ekosistem media digital yang dipersembahkan untuk kemandirian, khususnya di bidang content creator berbasis text dan video.

Mudah mudahan kerja sama tersebut bisa di tiru oleh pimpinan media lainnya.

Penulis:Bro Tommy
Dilansir:Hallobogor.com

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0