Di Dermaga Marina Ancol, 115 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi Sebelum Berangkat ke Pulau Seribu

Di Dermaga Marina Ancol, 115 Penumpang Kapal Scan Pedulilindungi Sebelum Berangkat Ke Pulau Seribu

LIPUTAN4.COM,JAKARTA- Seratus Lima Belas penumpang kapal yang akan berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Keberangkatan Marina Ancol diwajibkan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan scan barcode aplikasi PeduliLindungi, Selasa (15/2).

Personel Polres Kepulauan Seribu yang ditugaskan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol bergabung dengan instansi terkait setempat sejak pagi hari terlihat sudah berada di lokasi untuk melaksanakan tugas pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode PeduliLindungi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu.


AKP Sumiran selaku Perwira Pengawas dari Polres Kepulauan Seribu menjelaskan, pihaknya bersama instansi terkait terus melakukan pengawasan protokol kesehatan bagi semua penumpang kapal yang akan ke Pulau Seribu dan mewajibkan menjalani scan barcode aplikasi PeduliLindungi sebelum naik ke kapal.

“Sebelumnya kita berikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan baik saat diperjalanan maupun saat di pulau tujuan kemudian kita minta untuk scanning barcode PeduliLindungi, setelah itu baru kita perkenankan naik ke kapal,” kata Sumiran.

Tercatat, hari ini sejumlah 115 penumpang kapal ke Pulau Seribu dengan menggunakan 2 Kapal Reguler berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan dalam mencegah penyebaran COVID19 di Kepulauan Seribu,” ujarnya.

Print Friendly, Pdf & Email