Di 100 Hari Kerja, H. Deni Hamdani Kepala Desa Cicalengka Kulon Bangun Fasilitas Masyarakat Dengan Biaya Sendiri

Kab.Bandung-liputan4.com//
Setelah dilantik menjadi Kepala Desa Cicalengka Kulon, H. Deni Hamdani akan membawa perubahan untuk kemajuan pembangunan ( fisik maupun non fisik ) bagi Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Selasa (14/02/2020).

Desa Cicalengka Kulon mempunyai letak geografis yang strategis sebagai pusat wilayah Kecamatan Cicalengka, dimana banyak sekali diuntungkan dari mulai akses jalan sampai pusat perdagangan ada di wilayah Desa Cicalengka Kulon. Tentunya letak yang strategis ini harus menjadi salah satu modal untuk membangun Desa.

Ketersedian SDM yang melimpah serta ditunjang kepemilikan asset Desa yang sangat potensial dikembangkan menjadi faktor penunjang untuk Desa Cicalengka Kulon maju, apalagi semangat dan tekad H. Deni sebagai Kepala Desa terpilih yang menginginkan perubahan bagi Desa menjadi satu kesatuan yang saling menguatkan.

Di temui liputan4.com H Deni Hamdani Kepala Desa Cicalengka Kulon mengatakan, ” Dalam tatanan birokrasi yang telah berjalan, perlu ada peningkatan pada pemahaman aturan dan peningkatan dalam hal mental spiritualnya, dimana tuntutan masyarakat terhadap adanya perubahan atas pemerintahan yang baik, yaitu: demokratis, terbuka, dapat dipertanggungjawabkan, efisien, bersih dan berwibawa, menjadi landasan kebijakan yang akan diambil.

” Untuk perubahan dan kemajuan Desa Cicalengka Kulon saya akan mempertaruhkan semua pemikiran, dedikasi, loyalitas dan materi. Semua itu akan saya korbankan demi terciptanya kesejahteraan di masyarakat, Tuturnya.

Foto : Ruangan dalam GDN Setelah di renovasi ( 14/02/2020)

H. Deni membuktikan dengan sungguh-sungguh di 100 hari kerjanya sebagai Kepala Desa, Ia telah mengeluarkan dana pribadinya sebagai dana talangan untuk membangun berbagai fasilitas Desa seperti : pembelian 2 buah mesin printer untuk sarana kelengkapan kerja perangkat, pemasangan cctv Kantor Desa, perbaikan Jalan Gang di RW 06, menfungsikan sarana air bersih ( SAB) di RW 08 , serta merenovasi ( lantai, lampu penerangan dan ruangan dalam) Gedung Nasional ( GDN ) sehingga lebih nyaman dan indah di lihat. Dimana saat ini lantai dan lampu penerangan GDN sudah sangat memadai untuk digunakan.

” Untuk merenovasi lantai, lampu penerangan dan ruangan dalam Gedung Nasional ( GDN ) saja, saya sudah mengeluarkan dana kurang lebih 100 juta. Dan saya tidak peduli apa akan di ganti atau engganya, bahkan sekalipun tidak diganti saya ikhlas mengeluarkan dana tersebut untuk pembangunan Desa, Ucap H. Deni.

“ Terima kasih kepada masyarakat Desa Cicalengka Kulon yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Desa, mudah-mudahan amanah ini bisa saya laksanakan dengan sebaik mungkin. Saya juga berharap semua stakeholder yang ada di Desa bisa menjalin kerjasama dengan baik demi kemajuan Desa Cicalengka Kulon, ” Ucap H. Deni…(kuswandi).

 

Leave a Reply