Dharma Wanita Persatuan Dinas PM-PTSP, Berbagi Dengan Tujuh TPQ di Kabupaten Lotim NTB

Makbul - NTB, Serba-Serbi
  • Bagikan
Dharma Wanita Persatuan Dinas PM-PTSP, Berbagi Dengan Tujuh TPQ di Kabupaten Lotim NTB
Foto : Ketua DWP DPMPTSP Menyerahkan Bantuan Terhadap Pimpinan TPQ.

Liputan4.Com – Lombok Timur – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu(DPMPTSP) Lombok Timur (Lotim), Supini Muksin, bersama pengurus DWP menggelar santunan sosial di beberapa wilayah Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Brat (NTB) pada Kamis,(06/05/2021).

Ketua DWP Supini Muksin, kepada awak media mengatakan, bahwa santunan sosial yang digelar tersebut terselenggara bekat kerjasama dan partisipasi swadaya dari anggota DWP DPMPTSP Lotim.

Lebih jauh ia sampaikan, pada santunan saat ini, pihaknya telah menyasar 7 TPQ dan beberapa Panti Asuhan serta Lembaga Kesejahteraan Sosial yang tersebar di beberapa desa dan kelurahan diantaranya; Desa Rumbuk, Kembang Sari, Gandor, Banjar dan Kelurahan Selong.

Adapun paket santunan tersebut berupa paket sembako, perlengkapan sholat seperti; sarung, karpet, mushab Alquran beserta perlengkapan kesehatan seperti masker dan handsanitizer yang diberikan langsung kepada ketua pengurus TPQ.

“Kami berharap, bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya. Lebih lebih, situasi perekonomian di masa pandemi saat ini. Semoga, kedepan bisa menyasar lembaga lebih banyak lagi,” ucap Supini Muksin.

Menutup komentarnya, Supini Muksin, menghimbau warga masyarakat, agar ikut berpartisipasi membantu pemerintah. Guna meminimalisir penyebaran covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(Bul).

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan