"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Dewan PKB Meranti Ini Kembali Salurkan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Dewan PKB Meranti Ini Kembali Salurkan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

LIPUTAN4.COM] MERANTI – Anggota DPRD Kepulauan Meranti Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dr. Hafizan Abbas, terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah Corona Virus Deasses 19 (COVID-19) terutama masyarakat yang secara ekonomi menengah kebawah. 

Kegiatan sosial ini bukan yang pertama, ini sudah memasuki gelombang ke – 4 semenjak pandemi COVID-19 melanda. Tak tanggung-tanggung kali ini sebanyak 300 goni atau kisaran 1,5 Ton beras dibagikan pada Jum’at (30/10/2020) sore.

“Iya, hari ini kita kembali membagikan beras gelombang ke empat kepada yang layak menerimanya.,” kata Dia saat dikonfirmasi media ini.

Legislatior Meranti 3 periode yang dikenal tegas namun memiliki jiwa sosial tinggi itu juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dirinya kala diberi rizki lebih untuk saling berbagi kepada sesama.

“Ini murni niat pribadi, rizki pribadi saya untuk bersedekah. Semoga apa yang telah diberikan bermanfaat dan tentunya mendapat Ridho Allah SWT,” Tutupnya. [kz]

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0