Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Sintang Sambangi Korban Kebakaran di Desa Sui ukoi Kecamatan Tebelian

Liputan4.com, Sintang Kalbar – (Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) DPD LPM Kabupaten Sintang mengunjungi korban kebakaran yang terjadi di Desa Sungai ukoi Kecamatan Sungai Tebelian beberapa hari yang lalu.

Kunjungan DPD LPM Sintang tersebut merupakan turut prihatin dan ingin berkontribusi untuk menyalurkan Bantuan alakadarnya bagi warga yang terkena musibah, penyerahan bantuan tersebut di gelar pada Selasa 4 Agustus 2020 Siang.

Adapun bantuan tersebut merupakan gabungan bantuan dari Masyarakat Pontianak diserahkan ke DPD Provinsi Kalimantan Barat dan bantuan Masyarakat dan anggota DPD Kabupaten Sintang berupa pakaian layak pakai dewasa dan anak anak dan sembako.

Ketua DPD LPM Kabupaten Sintang Ferry Yansyah Simamora mengatakan, bantuan ini merupakan bantuan dari warga Masyarakat Pontianak dan Sintang yang turut prihatin dengan warga yang terkena musibah kebakaran di Kecamatan Sungai Tebelian Sintang.

Bantuan ini adalah sekedarnya, untuk meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran di Sungai Tebelian, patut kita saling membantu, saya berharap Warga yang terdampak Kebakaran tetap bersabar dan tabah.

Elisabet Seli yang menerima bantuan dari DPD LPM Kabupaten Sintang mengucapkan banyak terima kasih kepada LPM Kabupaten Sintang, "saya sangat terbantu dengan bantuan ini, saya hanya berdoa semoga Bapak-bapak sehat – sehat dan Masyarakat yang membantu kami diberikan Allah yang maha kuasa kesehatan dan rezeki yang melimpah",  ucap Elisabet dengan nada sedih. (Fyan)

[zombify_post]

Leave a Reply