Desertir, Oknum Polisi Sumbar Tembak Seorang Warga di Pekanbaru

  • Bagikan
Desertir, Oknum Polisi Sumbar Tembak Seorang Warga di Pekanbaru

Liputan4.com, Pekanbaru-RIAU – Dalam keterangan Persnya, Polda Riau melalui Bidhumas Polda Riau pada hari Sabtu 13 Maret 2021 membenarkan bahwa pihak Polda Riau telah melakukan penahanan terhadap seorang oknum Polisi Sumatera Barat yang melakukan penembakan terhadap warga di Kota Pekanbaru, Riau.

“Benar telah terjadi kasus penembakan dengan menggunakan senjata api, yang dilakukan oleh Bripda AP (anggota Polres Padangpanjang, Polda Sumbar) di depan salah satu hotel di Jalan Kuantan Raya Sekip Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru, pada hari Sabtu13 Maret 2021 sekitar pukul 03.20 WIB. Yang mana dari peristiwa penembakan tersebut mengakibatkan pecahnya kaca belakangan mobil R4 Suzuki X Over dan tembus mengenai salah satu penumpang mobil, Rizki Oktaviani, “tulis Bidhumas Polda Riau di Realase Persnya.

Bidhumas Polda Riau juga menyampaikan bahwa telah dilakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku. Yang mana diketahui, ternyata pelaku meninggalkan tugas tanpa ijin/Desertir dari wilayah Sumatera Barat. Dan Polda Riau telah melakukan koordinasi dengan Polda Sumatera Barat untuk penanganan kasusnya.

“Saat ini Proses penyidikan dan hukum sedang berjalan bagi yang bersangkutan. Sementara korban yang dalam keadaan sadar saat ini dalam perawatan dokter Polda Riau dan dokter Rumah Sakit,” tutup Bidhumas Polda Riau.
-efn-

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Subang Macet 9km

149
5
0

Isi BBM Modus Pakai Tengki Mobil Ternyata Di Dalamnya Jerigen

70
0
1

Pekerja Bangunan Di PT IIS Sempat Berkata Di Warung ,Katanya Ini Makan Terakhir Ku.

24
0
0

@LIPUTAN4 TV 1442H.

11
0
0
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur