Desa Pule Laksanakan Vaksinasi Dosis Kedua Pada Warga Penyandang Disabilitas

Desa Pule Laksanakan Vaksinasi Dosis Kedua Pada Warga Penyandang Disabilitas

Kediri – Jawa Timur

liputan4.com – Demi terus menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia pemerintah terus melakukan vaksinasi secara gratis terhadap masyarakat, seperti yang terjadi di Balai Desa Pule, Kec. Kandat, Kab. Kediri.


Dalam kesempatan vaksinasi kali ini, Desa Pule melakukan pemberian vaksinasi dosis dua kepada dua puluh warga penyandang disabilitas yang dilakukan oleh pihak perwakilan Jimbun Medika menggunakan vaksin berjenis sinopharm, Rabu pukul 09.30 WIB (29/9/2021).

Desa Pule Laksanakan Vaksinasi Dosis Kedua Pada Warga Penyandang Disabilitas

Saat awak media melakukan peliputan giat vaksinasi di Balai Desa Pule, terlihat para peserta bersemangat mengikuti giat tersebut yang dipantau dan didampingi langsung oleh Sucipto Kepala Desa Pule.

Sucipto saat ditemui awak media disela-sela mendampingi warganya melakukan vaksinasi mengatakan jika dirinya sangat antusias saat kegiatan vaksinasi berlangsung.

“saya selaku Kades sangat mendukung sekali jika warganya melakukan vaksin, hal ini demi mencegah khususnya warga saya terkena Covid-19” ujarnya.

Kepala Desa Pule tersebut menambahkan jika dirinya juga mengajak relawan untuk membantu dirinya dalam kegiatan vaksinasi di Desa yang dipimpinnya.

“saya meminta tolong teman-teman relawan yang juga warga Pule sendiri untuk membantu menjemput peserta vaksin ke Balai Desa dan mengantarkan pulang setelah selesai di vaksin” ungkapnya.

“Dengan kegiatan vaksinasi ini, semoga warga saya bisa terhindar dari penyebaran Covid-19 dan semoga pandemi ini segera selesai agar keadaan kembali normal” pungkasnya.