News  

Desa Mallasoro Kecamatan Bangkala Salurkan BLT 102 KK

Desa Mallasoro Kecamatan Bangkala Salurkan Blt 102 Kk

JENEPONTO-LIPUTAN-4.COM-Marhabhan yaa Rhomadhan, Puji dan sukur atas segala rahmat Tuhan yang maha kuasa, Dengan izinnya kita semua dapat berkumpul di tempat kantor Desa mallasoro, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto Sul-Sel. Rabu 20/05/20


Dalam hal tersebut, Dengan adanya pendemi COVID-19 ini pemerintah pusat memberikan banyak bantuan kepada masyarakat, selain mereka yang sudah memperoleh Program Keluarga harapan (PKH) dan bantuan pangan non tunai (BPNT) Pemerintah juga memberikan Bantuan Sosial Tunai (BST) berupa uang tunai sebesar 600 ribu Rupiah bagi warga miskin yang mendapatkannya.

Oleh karna itu, Pemerintah desa Mallasoro AMIR ILBAR GS Karaeng BULU melanjutkan program pemerintah untuk menyalurkan Bantuan Langsun Tunai(BLT)tahap 1 (pertama) bagi masyarakat yang belum tersentuh dalam Progaram Pemerintah, PKH, BPNT dan BST, Bagi warga yang miskin tentunya.

Penyaluran (BLT) tersebut, disaksikan kepada pemerintah kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendampin Desa, Dan seluruh aparat Desa Mallasoro.

Oleh karna itu, Perwakilan kepala kecamatan bangkala,.BASO.M DG KATTI.S.sos(kasih pemerintahan) menyampaikan bahwa…

Kepada warga desa mallasoro kami sangat berharap atas segala penyaluran bantuan tersebut dapat digunakan sebaik baiknya terutama keperluan sehari-hari tentunya, Dan kami akan berusaha semaksimal mungkin agar jeneponto,Kecamatan Bangkala Desa Mallasoro Sul-Sel lebih baik lagi kedepannya, Harapnya.

Kepala desa mallasoro, AMIR ILBAR GS.Karaeng BULU juga menyampaikan bahwa, Kepada seluruh masyarakat desa mallasoro, kami sangat berharap untuk mematuhi segala aturan-aturan pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebarang COVID-19 atau Virus Corona, Dan semoga penyaluran bantuan langsun tunai (BLT) ini dapat digunakan sebagai mana mestinya. Harap kades mallasoro

Masyarakat desa Mallasoro turut menyampaikan banyak terimah kasih kepada,

Bapak Priseden RI, Gubernur Sul-Sel,  Menteri Desa PDTT, Bupati Jeneponto, Kecamatan Bangkala, Kepala Desa Mallasoro, dan Tim Satgas Relawan Covid-19, Dan semoga atas segala bantuannya dapat dilipat gandakan oleh Allah Swt.

Laporan : supardi

[zombify_post]