Desa Gasing Dipimpin Hj. Nurbaiti Apriani Unggul Dalam Pilkades

Reporter: Irwanto Topik: Pilkades, Sumatera Selatan
  • Bagikan
Desa Gasing Dipimpin Hj. Nurbaiti Apriani Unggul Dalam Pilkades

Liputan4.com. – Banyuasin – Pelaksanaan Pilkades (pemilihan kepala desa) serentak telah selesai kemarin (17/11/21) begitu juga di Desa Gasing Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan telah melaksanakan pesta demokrasi tingkat desa.

Desa Gasing dalam Pilkades kemarin memiliki calon Kades sebanyak 4 orang yaitu ; 1. Hadi Ulama, 2. Ardiansyah, 3. Suhardi, 4. Hj. Nurbaiti Apriani.


Desa Gasing Dipimpin Hj. Nurbaiti Apriani Unggul Dalam Pilkades

Ditemui di kediaman kades terpilih nomor urut 4 (empat) Hj. Nurbaiti Apriani tidak ada ditempat awak media di terima oleh suaminya H. Rizal, kamis (18/11/21).

dalam kesempatan itu sang suami H. Rizal memberikan keterangan atas terpilihnya sang istri dalam Pilkades mengatakan, saya sebagai suami Bu kades mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Gasing, telah sukses dalam Pilkades kemarin Alhamdulillah kandidat nomor urut 4 Hj. Nurbaiti terpilih sebagai kepala Desa Gasing dengan perolehan suara 1.518 suara unggul dari kandidat lainnya”, ujarnya.

Desa Gasing Dipimpin Hj. Nurbaiti Apriani Unggul Dalam Pilkades

Visi misi Hj. Nurbaiti Dalam Pilkades yaitu ; Visi “mewujudkan pemerintahan Desa Gasing lebih baik sebagai kawasan industri, dengan pemberdayaan masyarakat untuk menuju desa sejahtera dan religius”, kemudian misi : 1. Meningkatkan kinerja pemerintahan Desa Gasing dan meningkatkan sistem pelayanan umum, 2. Memperbaiki dan mengembangkan infrastruktur desa, 3. Meningkatkan ekonomi masyarakat, 4. Membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Kemudian ditambahkan lagi oleh H. Rizal mengatakan, mari kita membangun Desa Gasing kepada seluruh warga masyarakat dan kandidat calon yang belum berhasil, mari kita bersatu menjaga kesatuan dan persatuan pesta demokrasi pilkades sudah selesai”, tutupnya.

 

 

 

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan