News  

Desa Cahaya Negeri Bagikan BLT-DD Dihadiri JPKP DPW Bengkulu

Desa Cahaya Negeri Bagikan Blt-Dd Dihadiri Jpkp Dpw Bengkulu

Desa Cahaya Negeri Bagikan Blt-Dd Dihadiri Jpkp Dpw BengkuluPembagian BLT-DD juga diwakili oleh relawan JPKP DPW Bengkulu dan DPD Seluma

Seluma, Liputan4.com – Pemerintah Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada masyarakat, yang berlangsung di Kantor Desa Cahaya Negeri pada hari Kamis (21/5/2020) acara pembagian BLT-DD tersebut dimulai sekitar pukul 08:00 WIB.


Desa Cahaya Negeri Bagikan Blt-Dd Dihadiri Jpkp Dpw BengkuluTampak hadir dalam kegiatan pembagian BLT-DD diantaranya Camat Sukaraja Pak Drs Ramlan Efendi, Kepala Desa Cahaya Negeri Pak Nusirwan Miril, Ketua BPD Desa Cahaya Negeri Pak Meizar, Bhabinkamtibmas Pak Fevi Zuhirman , Babinsa Pak Mispan, Pendamping Desa Pak Parman juga turut hadir Relawan JPKP DPW Bengkulu yang diketuai oleh Pak Amran dan DPD Seluma yang diketuai oleh Pak Novianto.

Dana BLT-DD dibagikan secara langsung ke masyarakat yang disaksikan oleh berbagai unsur diatas, uang sebelum BLT-DD diserahkan ke warga diminta dihitung ditempat sebelum dibawa pulang. Menanda tangani absen dan penyerahan uang, penyerahan simbolis oleh Kepala Desa Cahaya Negeri, Bhabinkamtibmas serta Ketua JPKP DPW Bengkulu. Pembagian BLT-DD berjalan aman, teratur dan kondusif, serta mengikuti anjuran protokol pemerintah juga Maklumat Kapolri. Pada kesempatan ini Kepala Desa Cahaya Negeri Pak Nuzirwan Miril juga menyampaikan "dengan dibagikannya dana BLT-DD ini, agar dipergunakan sebaik-baiknya sesuai dengan keperluan, warga yang menerima dana ini telah kita verifikasi, melalui tahapan sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Desa Cahaya Negeri Bagikan Blt-Dd Dihadiri Jpkp Dpw BengkuluKepala Desa Cahaya Negeri Pak Nuzirwan Miril saat menerima masker dari JPKP DPW BengkuluPenerima BLT-DD di Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma berjumlah sekitar 105 KK, agar kiranya dalam menyambut hari raya idul fitri hendaknya masyarakat tetap menaati himbauan dari pemerintah. Bila keluar rumah menggunakan masker, mencuci tangan sehabis melakukan aktivitas dan juga menghindari kerumunan", ungkap Pak Nuzirwan Miril.

Juga dari Relawan JPKP DPW Bengkulu dan DPD Seluma memberikan masker ke Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma.

[zombify_post]