Dengan Menggunakan Drone, SMA Negeri 4 Banjarmasin Turut Serta Memeriahkan HUT RI ke-77

Dengan Menggunakan Drone, Sma Negeri 4 Banjarmasin Turut Serta Memeriahkan Hut Ri Ke-77

Dengan Menggunakan Drone, Sma Negeri 4 Banjarmasin Turut Serta Memeriahkan Hut Ri Ke-77Dengan Menggunakan Drone, Sma Negeri 4 Banjarmasin Turut Serta Memeriahkan Hut Ri Ke-77

BANJARMASIN – Liputan 4.Com. Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4 Banjarmasin pada hari ini tanggal 17 Agustus 2022 turut menggelar upacara peringatan hari kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke 77 tahun.


Bahkan kalangan pelajar dan sekolah di seluruh tanah air juga ikut merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, seperti pantauan awak media Liputan 4.Com di salah satu sekolah menengah atas dikota Banjarmasin yaitu SMA Negeri 4 Banjarmasin juga turut serta menggelar upacara bendera untuk memperingati HUT RI ke-77.

“Alhamdulillah pelaksanaan Peringatan HUT RI ke 77 di sekolah kami berjalan dengan lancar,baik dan bagus serta juga ada peningkatan karena anak anak wajib membawa bendera merah putih kecil, yang dilambaikan pada saat lagu kemerdekaan dan langsung dilambaikan oleh siswa-siswi kita.,” ucap Kepala Sekolah SMA negeri 4 Banjarmasin H.Arusliadi.

“Ditambahkan Arusliadi, pada saat menyanyikan lagu kemerdeka tadi, kami juga mengabadikan menggunakan Drone, dan hasilnya sangat bagus sekali pada saat terlihat dari atas,”ucap H.Arusliadi.

Kemudian anak anak juga kami berikan kesempatan membawakan teatrikal untuk mempertunjukan kreatifitasnya pada hari ini,”tambahnya.

Mudah mudahan untuk kedepannya nanti setelah Pandemi COVID-19 nanti berakhir, insyaallah kita nanti bisa untuk membangkitkan kreatifitas anak anak diberbagai bidang sesuai minat dan bakatnya masing masing sehingga bakat dan minat anak anak dapat lebih berkembang lagi,” pungkas H.Arusliadi.(Irwan L4).