Dengan Bentangkan Spanduk, Aipda Agus Triyanto Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga Jalan Dr Murjani

  • Bagikan
Dengan Bentangkan Spanduk, Aipda Agus Triyanto Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga Jalan Dr Murjani

Liputan4.com,Kalteng- Sembari membawa spanduk, Aipda Agus Triyanto sampaikan pesan kamtibmas kepada warga di Jalan Dr. Murjani Kelurahan Pahandut dengan pendekatan-pendekatan yang humanis, Selasa (20/04/2021)

Aipa Agus Triyanto Bhabinkamitbmas Kelurahan Pahandut menuturkan tujuan dirinya mensosialisasikan pesan kamtibmas adalah untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga berkaitan dengan pesan sapu bersih pungutan liar, pesan stop karhutla dan juga berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan.

“ Pada kesempatan itu, kami sampaikan larangan membakar hutan dan lahan dan memberikan maklumat kapolda kalteng, Peraturan Presiden No 87 tahun 2016 tentang Saber Pungli dan juga mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam aktifitas sehari harinya,”ujarnya kepada warga.

Sembari sampaikan pesan secara lisan, kami juga sampaikan pesan dengan membawa dan membentangkan spanduk berkaitan dengan saber pungli, maklumat Kapolda Kalteng dan juga pesan penerapan protokol kesehatan
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Pekerja Bangunan Di PT IIS Sempat Berkata Di Warung ,Katanya Ini Makan Terakhir Ku.

16
0
0

@LIPUTAN4 TV 1442H.

10
0
0

Jago Merah Beraksi Lagi @LIPUTAN4 TV

9
1
0

Surat Terbuka Buat KKB 2021

200
5
3
Selamat Hari Raya Idul Fitri