x

Delapan Cabor Siap Di Pertandingan Di Kejuaraan Jurkab Oku Selatan

waktu baca 2 menit
Kamis, 25 Mei 2023 23:55 0 577 WILLY APRIANDI

Oku Selatan Liputan 4 com . Ketua KONI Kabupaten Oku Selatan Bapak Carles Minarko di Dampingi Kepala Dinas Pemuda Dan olah raga Adakan Audensi beserta Paparan di Mapolres Oku Selatan , mengenai persiapan penjadwalan kejurkab yang akan di laksanakan pada tanggal 29 -31 Mei 2023 mendatang.
Audensi serta di ikuti paparan di laksanakan di Aula Gedung Serbaguna Sertu Pol Anumerta Hadinata Mapolres Oku Selatan.

Turut hadir di kegiatan tersebut Kapolres Oku Selatan AKBP Indra Arya Yudha .SH Sik. MH , Ketua KONI Oku Selatan , Kepala Dinas Dispora , Kabag OPS , Seluruh Kasat , Dan Anggota Lain nya.

Ketua KONI Oku Selatan Carles Minarko Mengatakan,  ada delapan Pertandingan yang akan di perlombakan antara lain cabang olah raga arung jeram , atletik , Bulu Tangkis , Catur , e sport , Karate , Pencak silat , dan panahan yang akan di laksanakan mulai tanggal 29 sampai dengan tanggal 31 Mei 2023 mendatang, ini akan di ikuti oleh para pelajar yang ada di Kabupaten Oku Selatan.

Dalam wawancaranya pada hari Rabu, 24 Mei 2023 di Aula Polres OKU Selatan, Carles memaparkan tujuan melakukan pertandingan ialah, untuk mencari Bibit Atlet berprestasi di Kabupaten OKU Selatan, sehingga dapat diikut sertakan dalam Pekan Olahraga Provinsi (PORProv) Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan dilaksanakan di Lahat nanti.

“Seperti yang kita ketahui, Bulan September nanti kita akan melaksanakan PORProv Sumsel di Kabupaten Lahat. Untuk itu, kami perlu mencari Bibit dan melakukan seleksi Atlit guna diikutsertakan dalam PORProv nanti,” ujarnya.

“Harapan kami, pemenang pertandingan ini nantinya mengharumkan Kabupaten OKU Selatan dengan mempertahankan Gelar Juara di PORProv Sumsel” tambahnya.

Charles juga menambahkan syarat untuk menjadi Peserta Kejurkab nanti Atlet wajib sehat jasmani maupun rohani, berasal dari Club/sasana dan sekolah se-Kabupaten OKU Selatan dilengkapi dengan KK, KTP, atau Kartu Pelajar, mendaftarkan diri sesuai dengan kategori umur yang dipersyaratkan Cabor, Surat Pengantar/Rekomendasi Sekolah, Cabor Catur dan Atletik Peserta dari satu sekolah/club/sasana. tutup.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x