"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Deklarasi Dan Pengukuhan Pengurus Ranting Pemuda Pancamarga Kecamatan Tajurhalang

  • Bagikan
Deklarasi Dan Pengukuhan Pengurus Ranting Pemuda Pancamarga Kecamatan Tajurhalang

Liputan4.com Tajurhalang. Resmi sudah dengan di kukuhkannya pengurus ranting PPM Tajurhalang pada hari Sabtu 31 Oktober 2020 yang bertempat di aula kecamatan Tajurhalang acara pengukuhan di hadiri para tamu undangan antara lain : Ketua dan sekjen PPM kab Bogor,Danramil, Kapolsek yang mewakili,Camat Tajurhalang yang mewakili,Kades se kecamatan Tajurhalang serta beberapa ormas antara lain: BPPKB.HIPAKAD.FORKABI dan FBR.tak lupa pula turut hadir Bp.Sutisna selaku Anggota Dewan kab Bogor

Acara di awali dengan pertunjukan pencak silat sebagai sambutan tamu undangan,menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya,Mars PPM di akhiri lagu padamu negri. 16 pengurus ranting PPM Tajurhalang yang resmi di kukuhkan oleh Ketua PPM kabupaten Bogor Bp. Agus Jaya Gumara Amd. Di awali dengan penyerahan bendera PPM dan penyematan Baret warna hijau muda kepada ketua PPM ranting Tajurhalang Bp. Zairuddin Sidik atau Zerry. Dalam kata sambutannya Ketua PPM kabupaten Bogor menekankan “agar mengibarkan bendera PPM di wilayah kecamatan Tajurhalang dan selalu bersinergi dengan ormas-ormas yang lain”

Acara yang berjalan” sukses tanpa ekses ” begitu menurut Ketua PPM ranting Tajurhalang priode 2020-2023 .Bp.Zairuddin Sidik ” PPM akan selalu hadir di tengah masyarakat baik dalam kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya bersifat umum.PPM sebagai perekat NKRI dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila meneruskan perjuangan veteran Indonesia” tegasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0