Kunjungi Mapolsek, Camat dan Danramil Cicalengka Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-76

Kunjungi Mapolsek, Camat Dan Danramil Cicalengka Ucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke-76

LIPUTAN4.COM, BANDUNG – Tepat di Hari Bhayangkara ke-76, Camat Cicalengka Cucu Hidayat, SH, bersama Danramil Cicalengka Kapten Inf Toto Toha Sobana, didampingi Sekcam, staf, dan anggota Koramil mendatangi Mapolsek Cicalengka. Jum’at ( 01/07/2022).

Kedatangan Camat dan Danramil berserta rombongan ini bertujuan memberikan ucapan selamat dan dukungan moril kepada pihak Kepolisian, khususnya Polsek Cicalengka, di hari jadinya Bhayangkara ke-76, sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalin cukup baik selama ini.


 

Kunjungi Mapolsek, Camat Dan Danramil Cicalengka Ucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke-76
Ket : Suasana Penuh Keakraban Camat Cicalengka Dan Rombongan Dengan Kapolsek Di Mapolsek Cicalengka, (01/07).

Sebagai mitra kerja, pemerintah kecamatan Cicalengka selalu menjalin hubungan kerjasama yang baik di segala bidang. Hubungan kemitraan tersebut senantiasa dijaga untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cicalengka.

Sesuai dengan tema yang diusung Polri dalam HUT Bhayangkara ke-76, “ Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh “, pihak Polsek tidak akan bisa melakukannya sendiri, perlu didukung oleh berbagai stakeholder yang ada di kecamatan, termasuk salah satunya pemerintah kecamatan.

Kepada awak media liputan4.com, Camat Cicalengka, Cucu Hidayat, SH, menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-76 kepada pihak kepolisian.

“ Saya atas nama pribadi dan pemerintah kecamatan Cicalengka, mengucapkan ” Selamat HUT Bhayangkara ke-76 ” untuk Kapolsek Cicalengka dan semua anggota polisi yang telah berdedikasi tinggi menjaga keamanan dan ketertiban bangsa dan negara, ” ucap Cucu Hidayat, Jum’at (01/07).

Lanjut Camat Cicalengka, semoga Polri di HUT Bhayangkara ke-76 ini semakin dicintai masyarakat, makin jaya dan profesional dalam menjalankan tugasnya.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Cicalengka dan semua anggota, yang kehadirannya di tengah-tengah masyarakat sudah menciptakan rasa serta suasana aman, nyaman, dan kondusif di wilayah kecamatan cicalengka.

” Apresiasi yang tinggi atas kerja keras seluruh personel Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang bertugas di seluruh penjuru negeri khususnya di Kecamatan Cicalengka ini, semoga hal tersebut menjadi amal ibadah di sisi Alloh SWT, ” pungkas Camat Cicalengka.

Penulis : kuswandi

Print Friendly, Pdf & Email