Dapur Lapangan Brimob Polda Sulsel Suplai 800 Nasi Kotak Paket Buka Puasa Kepada Masyarakat

Dapur Lapangan Brimob Polda Sulsel Suplai 800 Nasi Kotak Paket Buka Puasa Kepada Masyarakat

makassaar Liputan4.com Dapur Lapangan TNI-Polri di tengah merebaknya pandemi Corona dan PSBB, masih terus beroperasi untuk membantu warga kurang mampu.

Dapur Lapangan TNI-Polri yang beroperasi sejak  tanggal (16/4) dalam rangka membantu Masyarakat terdampak Covid-19 di Sulsel Khususnya Kota Makassar dengan memberikan Makanan secara gratis dan berkelanjutan, yang bertempat di Makosat Brimob Polda Sulsel Jln KS Tubun kec. Mariso kota Makassar akan menyalurkan 800 kotak makanan, Sabtu (26/04/20).


Penyaluran atau pendistribusian Makanan dari dapur lapangan TNI Polri yang sebelumya di bagikan pada saat makan siang, kini di awal Bulan Ramadhan 1441 H, Proses Penyaluran makanannya di lakukan sore hari sebelum berbuka puasa.

Dibulan Suci Ramadhan ini Personel TNI-Polri yang terlibat dalam tugas Dapur Lapangan Brimob Polda Sulsel Suplai 800 Nasi Kotak Paket Buka Puasa Kepada MasyarakatDapur Lapangan tidak mengenal lelah dalam melaksanakan tugas pendistribusian Makanan kepada Masyarakat Terdampak Covid-19, ini dilakukan agar masyarakat yang terdampak covid-19 lebih terbantu dalam pelaksanaan buka puasa dengan adanya makanan yang diberikan TNI-Polri melalui Dapur Lapangan.Dansat Brimob KBP Muhammad Anis, P.S, S.I.K, M.Si, Rabu (29/4/2020) mengatakan,
"Dapur umum ini diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak terkait Covid-19. Hari ini ada 800 bungkus nasi berisi lauk pauk yang dibagikan ke masyarakat, khususnya daerah yang termasuk zona merah Covid-19 di Kota Makassar", ujarnya.

Dapur Lapangan Brimob Polda Sulsel Suplai 800 Nasi Kotak Paket Buka Puasa Kepada MasyarakatKabidhumas Polda Sulsel KBP Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., saat ditemui di ruangannya (29/4/2020), menyampaikan dibulan suci Ramadhan ini semoga dengan Bantuan Makanan yang di salurkan dapat bermanfaat, serta Pandemi Virus Corona (Covid-19) segera hilang dengan cara menaati peraturan Pemerintah.“Marhaban ya Ramadhan, dihimbau kepada seluruh masyarakat Sulsel khususnya Kota Makassar dalam melaksanakan Ibadah di bulan Ramadhan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan perbanyak doa agar musibah Virus Pandemi segera diangkat dari Bumi Pertiwi ini” ucapnya.

[zombify_post]