Dapat Undangan Haji dari Raja Arab Saudi, Mustafa Bakrie Gelar Syukuran di kediamannya

Dapat Undangan Haji Dari Raja Arab Saudi, Mustafa Bakrie Gelar Syukuran Di Kediamannya

LIPUTAN4.COM,MANDAIILING NATAL -Haji Mustafa Bakrie Nasution yang merupakan Mudir Pondok Pesantren Mustafawiyah Purba Baru mendapat Undangan berangkat haji dari Raja Arab Saudi, mendapat undangan istimewa seperti itu, Mustafa Bakrie Gelar Syukuran keberangkatan hari ini dikediamannya kelularahan Sipolu-polu, Minggu (26/2022).

Hadir dalam acara Syukuran ini Ketua DPRD Madina Erwim Efendi Lubis, Pengurus PCNU Madina, Muslimat, GP Asnsor, Patayat NU, IPNU, IPPNU guru guru Ponpes Mustafawiyah dan masyarakat Madina khususnya dikelurahan Sipolu Polu.


H. Mustafa Bakrie mengatakan undangan itu ditujukan kepada 20 orang pengurus Nahdalatul Ulama seluruh Indonesia, dan saat ini ia menjabat PCNU Madina sekaligus Mustasyar PBNU, sehingga keberangkatan Mudir untuk haji ini akan bersamaan dengan rombongan PBNU lainnya.

” Ini tidak pernah saya duga dan Alhamdulillah saya termasuk dalam 20 orang yang ikut yang berangkat. Ini benar – benar anugrah dari Allah Swt,”tuturnya.

Kemudian beliau mengatakan jadwal keberangkatannya dari Madina tanggal 2 Juli ini menuju Jakarta untuk bergabung bersama Pengurus Besar NU dan akan sama – sama berangkat ke Tanah Suci pada tanggal 06 Juli mendatang.

” Untuk itu saya mohon do’a dan restu dari seluruh masyarakat, khususnya Madina, semoga kami diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan ibadah haji,” tutupnya .(Zsiregar.)

Print Friendly, Pdf & Email