*Dapat Teguran Camat Gegara Kantor Sepi, Lurah Tonro Kassi Barat ; Jiwa Saya Senang Bersosialisasi*

  • Bagikan
*Dapat Teguran Camat Gegara Kantor Sepi, Lurah Tonro Kassi Barat ; Jiwa Saya Senang Bersosialisasi*

Liputan4.Com,Jeneponto_ Kantor kelurahan tonro kassi barat kecamatan Tamalatea Kab. Jeneponto saat di lintasi oleh Bupati Jeneponto mendapat teguran lewat Camat Tamalatea karena terlihat sepi.

Camat Tamalatea saat di konfirmasi di ruang kerjanya membenarkan teguran tersebut dan pihaknya telah meneruskan ke Lurah Tonro Kassi Barat untuk di perhatikan sebagai bahan evaluasi kinerja, 03/03/21.

Haeruddin Limpo selaku camat berharap seluruh jajaran dapat bekerja secara optimal dan efektif, kita sudah tegur (lurah) tersebut ,semoga dapat diperhatikan dan mungkin saja itu cuma kebetulan \”.

Lurah tonro kassi barat\” Rahmat, S.Kom saat dihubungi via selular  membantah bahwa sepinya kantor dikarenakan\” malasnya berkantor \”, menurutnya keaktifan para staf adalah tergantung kesadaran masing-masing pegawai disana.

Disinggung soal keaktifan, Rahmat menjelaskan bahwa jiwanya memang senang bersosialisasi kepada warga dan juga sambungnya kinerja jabatannya tersebut sebenarnya Lurah itu 70 persen dilapangan, 30 persen di kantor, untuk pelayanan di kantor secara administrasi ada Seklur, ada kasi pemerintahan dll, ujarnya \”.

\”saya ada agenda secara lisan dan tertulis sama staf di kantor dimana saya berada, apa kegiatan saya, memang saya jarang masuk kantor karena banyak kunjungan ke warga, memantau kegiatan warga, apa kebutuhan dan keluhannya, jadi kalo ada yang cari saya di kantor dan kebetulan saya tidak ada berarti saya ada di lapangan, ada 5 lingkungan yang saya pantau setiap hari, \” jelas Rahmat.

Sekretaris Lurah juga membenarkan soal kondisi kantor yang kerap sepi bahkan terkadang tenaga administrasi bekerja sendirian melayani warga, padahal menurut seklur yang akrab di sapa H.Lulu tersebut tenaga staf berjumlah 5 orang namun yang aktif terkadang cuma satu hingga dua orang saja\” yang lain kalo tidak datang yah cepat pulang,  jadi ada yang capek ada yang santai ,\” tutup Seklur.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Selamat Hari Raya Idul Fitri