Dapat Restu Bupati, Adi Safaat Mantap Maju Pada Kongres AFK Lutim

  • Bagikan
Dapat Restu Bupati, Adi Safaat Mantap Maju Pada Kongres AFK Lutim

Liputan4.com, Luwu Timur- Bupati Luwu Timur, H. Budiman menerima Audiensi salah satu Calon Ketua AFK Lutim, Muhammad Safaat DP yang didampingi beberapa Tim pengusung. Rombongan diterima langsung di Rumah Jabatan Bupati, Selasa (25/05/2021).

Dihadapan Bupati, Muhammad Safaat DP. mengungkapkan bahwa, kedatangan dirinya bersama beberapa Tim Futsal Pendukung ialah untuk meminta restu bapak Bupati untuk maju dalam Kongres Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Luwu Timur Periode 2021-2025.

Sementara Bupati Luwu Timur, H. Budiman merespon baik semangat Muhammad Safaat DP. Ia juga mengajak peserta kongres untuk berkompetisi secara sehat, jujur dan adil, jangan ada saling menjelekkan antara Calon yang satu dengan yang lain.

“Silahkan maju, tapi ingat, jangan mencari dukungan dengan cara menjelek-jelekkan lawan. Berkompetisilah secara jujur, dan raihlah dukungan dengan cara yang adil,” pesan Bupati.

Bupati juga mengungkapkan bahwa, dengan berkompetisi dengan jujur dan adil, Insya Allah nantinya akan terpilih Pemimpin yang jujur, amanah dan adil pula.

Dikonfirmasi usai audiensi dengan Bupati, Muhammad Safaat DP mengucap syukur karena Bupati Luwu Timur memberikannya restu untuk maju pada Kongres Pemilihan Ketua AFK Lutim.

“Alhamdulillah, bapak Bupati merestui saya maju menjadi Calon Ketua AFK. Dan beliau tadi berpesan agar berkompetisi secara sehat, jujur dan adil, dan saya siap menjalankan amanah Bupati tersebut, dan jika terpilih nanti, Insya Allah saya akan majukan Futsal Luwu Timur sampai ke kancah Nasional,” ungkap pria yang akrab disapa Adi Safaat tersebut.

Untuk diketahui, AFK Lutim akan menggelar Kongres Pemilihan Ketua yang akan diselenggarakan di Sorowako Kecamatan Nuha, Minggu 30 Mei 2021. Ada 2 calon pada pemilihan kali ini, mereka ialah Asgar R. Alie yang merupakan Incumbent dan Muhammad Safaat DP. sang penantang.

Berikut 38 Tim yang menjadi Voters pada Kongres AFK kali ini : Bhayangkara (Malili), Bandit (Malili), Lhakers (Malili), BBG (Malili), Dragon Ball Z (Malili), Ratna (Malili), Hawai Indo (Malili), Replika (Malili), RMB (Malili), Tompo Tikka (Malili), AKK (Malili), Remes Baruga (Malili), WTC (Malili), Golgo (Tomoni), Mulyasri (Tomoni), WFC (Wasuponda), Remastiq (Wasuponda), Alexa (Towuti), Timampu FC (Towuti), Dhany Sport (Towuti), PBR (Towuti), Towuti FC. (Towuti), MEM (Sorowako).

Selanjutnya, Budiro (Sorowako), HSU (Sorowako), Vasco (Sorowako), Anarkis (Sorowako), Garuda (Sorowako), Larote (Sorowako), Ganesa (Sorowako), Sibata (Sorowako), Qhodoq (Sorowako), The Gamst (Sorowako), SFC (Sorowako), Dhiyat Sport (Soworako), Pandawa (Wotu), Wotu FC (Wotu), dan Pelma (Mangkutana). (ikp/kominfo)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications