Danrem 061/Sk Mengecek Kesiapan Personil Yonif 315/GRD yang di Tugaskan di Papua

blank

Liputan4 –  Bogor | Kesiapan Personil TNI dalam menjalankan tugas Negara menjadi hal pokok bagi seorang Prajurit TNI, Apalagi saat ditugaskan di daerah Rahwan Diwilayah Papua.

blank
Danrem061/SK Brigjend Achmad Fauzi S.I.P.,M.M saat memberikan arahan kepada personil Batalyon Infanteri 315/Garuda, Selasa (26/01/2021).

Penugasan di wilayah Papua tak seperti diwilayah lainya pasalnya daerah ini sering terjadi konflik antara KKB dan aparat. Untuk itu, dibutuhkan kesiapan matang saat seorang prajurit ditugaskan.

Hal ini dilakukan Danrem061/SK Brigjend Achmad Fauzi S.I.P.,M.M saat melaksanakan pengecekan kesiapan awal Batalyon Infanteri 315/Garuda, Selasa (26/01/2021).

Kehadiran Danrem yang didampingi oleh Kasi Intel Kolonel Kav Rendra Andrian Siagian, Kasiops Kolonel inf Sigit, kasilog Kolonel Inf M. Nanang Masmudin dan diterima langsung oleh Danyonif 315/Grd Mayor Inf Aryo Priyo Utomo dalam rangka untuk memberikan pengarahan kepada satgas persiapan awal Pamrahwan Papua Yonif 315/GRD.

Dalam arahannya menekankan kepada seluruh personil satgas Pamrahwan Papua Yonif 315/Grd agar pada saat penugasan di Papua tetap waspada jangan lengah, tunjukan yang terbaik untuk satuan, untuk Negara, dan untuk keluarga.

” Saya harap kepada semua personil yang bertugas, kalian harus selalu waspada, berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. Berangkat dalam keadaan lengkap pulang pun dalam keadaan lengkap.” ujar Danrem 061/SK Brigjen TNI Ahmad Fauzi.

Danrem tidak lupa memberikan penekanan untuk yang Korum/ unsur tinggal agar menjaga para keluarga dari rekan-rekan yang akan berangkat tugas, jangan sampai lengah dan selalu memeriksa setiap saat situasi dan kondisi pada saat korum.

Sumber : Penrem 061/SK
Editor/ Makatita
Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Yakin Ngga mau Komen?