Danramil Sukaraja dan Kapolsek Sukaraja kawal gerai vaksinasi presisi

Reporter: Edis Wijaya Kategori: Jawa Barat
  • Bagikan
Danramil Sukaraja dan Kapolsek Sukaraja kawal gerai vaksinasi presisi

Danramil Sukaraja dan Kapolsek Sukaraja kawal gerai vaksinasi presisiDanramil Sukaraja dan Kapolsek Sukaraja kawal gerai vaksinasi presisi
Danramil Sukaraja dan Kapolsek Sukaraja kawal gerai vaksinasi presisi
ingin pandemi COVID 19 beakhir warga desa sukaraja antusias ikut vaksinasi

liputan4.com
Sukabumi, Dalam upaya memutuskan dan mencegah mata rantai penyebaran covid19, pemerintah telah melakukan berbagai upaya diantaranya ialah program Vaksinasi covid19.

Dalam mensukseskan program tersebuti Danramil Sukaraja Kapten Kasbuloh didampingi Babinsa Sukaraja Serma Rastum dan Kapolsek Sukaraja Kompol Supriadi mengawal giat vaksinasi tersebut sampai terlaksana 100% kepada masyarakat, pada siang hari ini telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi covid19, kali ini dilaksanakan di Desa Sukaraja dan bertempat di balai Desa Sukaraja Kec.Sukaraja, kegiatan ini akan dilaksanakan secara bertahap di wilayah kec.Sukaraja oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas kec.Sukaraja.

Guna pastikan keamanan suksesnya giat vaksinasi tersebut disini Kapten Kasbuloh yang didampingi Serma Rastum dan Kompol Supriadi, pimpin langsung pimpin pengamanan kegiatan kali ini sampai selesainya giat berlangsung, disini Kapolsek sukorame juga himbau kepada Masyarakat yang datang untuk selalu patuh terhadap prokes (wajib cuci tangan di tempat yang di sediakan sebelum dan sesudah vaksin, wajib pakai masker, wajib strerillkan tangan dengan hand sanitizer sebelum di vaksin di tempat yang disediakan).

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini animo Masyarakat Desa Sukaraja sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi covid-19, dan pelaksanakaan giat berjalan lancar kondusif sampai selesainya kegiatan hari ini. Serta disini Kapolsek Sukaraja Kompol Supriadi, mengucapkan banyak terimakasih kepada setiap pihak yang terlibat antara lain Puskesmas Sukaraja, Koramil Sukaraja, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa Sukaraha serta Semua Masyarakat yang hadir dalam giat vaksinasi kali ini dapat berjalan lancar dan tertip, dan semoga kita semua diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa serta covid-19 ini segera usai ujar Kapolsek Sukaraja usai kegiatan. ( Edis Wijaya/ Ds bah cuong/Triyanto)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan