"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Dankodikopsla Ikuti Seminar Akhir Pasis Dikreg Seskoal Secara Virtual

  • Bagikan
Dankodikopsla Ikuti Seminar Akhir Pasis Dikreg Seskoal Secara Virtual

Liputan4.com , Surabaya Komandan Komando Pendidikan Operasi Laut (Dankodikopsla) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksma TNI Agus Hariadi mewakili Dankodiklatal mengikuti Seminar Akhir Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-58 TA. 2020 secara Virtual, Rabu, (4/11).

Dalam pelaksanaan seminar tersebut, Dankodikopsla berada di ruang Puskodal Gedung Ki Hadjar Dewantara Kodiklatal Bumimoro Surabaya, sedangkan Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-58 TA. 2020 berada di Audotorium Gedung Yos Sudarso Sekolah Staf Komando Angkatan Laut (Seskoal) Jakarta. Seminar ini dipimpin langsung Danseskoal Laksda TNI Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr Han.

Selain Dankodikopsla, turut dalam seminar tersebut Direktur Pendidikan dan Latihan (Dirdiklat) Kodiklatal Laksma TNI Judijanto, M.Si., MA dan Direktur Pengkajian dan Pengembangan (Dirjianbang) Laksma TNI I Wayan Suarjaya, S.Sos

Adapun tema yang diambil dalam pelaksanaan seminar tersebut adalah Membangun Sinergi Antar Lembaga Penegak Hukum Dalam Melindungi Kepentingan Nasional Indonesia Di ZEE Laut Natuna Utara.

Sumber Kabagpen kodiklatal surabaya

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0