PPDB KOTA MEDAN 2022

Dandim Sintang Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Imlek dan Cap Go Meh Tahun 2022

Dandim Sintang Hadiri Apel Gelar Pasukan Pengamanan Imlek Dan Cap Go Meh Tahun 2022

Liputan4.com,Sintang
Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM, M.Si menghadiri Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Imlek 2573 dan Cap Go Meh Tahun 2022 bertempat di Halaman Mapolres Sintang, Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Desa Baning Kota, Sintang, Senin (31/01/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Apel, Kapolres Sintang, AKBP. Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K dan dihadiri juga oleh Dandenpom Sintang, Mayor Cpm. Randy P. Sugito, Kepala dinas perhubungan Kabupaten Sintang, Florensius kaha beserta unsur terkait lainnya.


Kapolres Sintang, selaku Inspektur Apel saat membacakan amanat Kapolda Kalimantan Barat mengatakan Apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan seluruh personel pengamanan, berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral sekaligus menunjukkan dan mengingatkan panggilan tugas bagi kita semua dalam pengamanan, guna menjaga perayaan Hari Raya Imlek 2573 dan Cap Go Meh 2022 agar berjalan aman dan kondusif serta tetap disiplin protokol kesehatan.

Tahun ini pelaksanaan perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2022 seperti pada tahun sebelumnya, Pandemi covid-19 masih berlangsung ditengah maraknya penyebaran varian Omicron, maka untuk menekan angka keterjangkitan Corona di wilayah Kalimantan Barat, Gubernur Kalbar dan didukung seluruh unsur Forkopimda memastikan tak ada festival perayaan Cap Go Meh, pada tanggal 15 februari nanti.
#*SintangRumahBersama*
#pendim1205
(Abbas)

Print Friendly, Pdf & Email