Dampingi Pemdes Kasango Salurkan BLT DD, Ini Himbauan Babinsa Kepada Penerima

  • Bagikan
Dampingi Pemdes Kasango Salurkan BLT DD, Ini Himbauan Babinsa Kepada Penerima

Liputan4.Com, Maluku Utara – Demi memberikan rasa aman, baik untuk warga binaanya juga kepada pemerintah desa. Kopda Wahyudin, anggota kodim 1510/Sula Koramil 02 bobong ikut mendampingi pemerintah desa dalam menyalurkan bantuan langsung tunai DD ( BLT/red) Tahap V ( lima/red ) oleh pemerintah desa Kasango, Taliabu Barat Laut, Pulau Taliabu, Maluku Utara kepada warga yang berhak menerima.

Kepada media ini, kopda wahyudin menjelaskan keikutsertaan dirinya dalam kegiatan tersebut adalah untuk menjaga keamanan agar proses penyaluran BLT bisa berjalan dengan aman.

” sebagai babinsa, wajib saya memberikan rasa aman untuk warga binaan saya. untuk itu, saya harus ikut mendampingi warga demi memastikan proses berlangsungnya pembagian BLT ini berjalan tanpa ada gesekan apapun, ” ungkapnya. Senin, 31/5/2021.

Lewat kesempatan itu dirinya berpesan kepada penerima bantuan agar menggunakan bantuan tersebut sebaik mungkin.

” saya berharap dengan adanya bantuan dari pemerintah, supaya masyarakat yang menerima bisa pergunakan secara baik, minimal di peruntukan untuk membeli serta mencukupi kebutuhan hidup sehari – hari, jangan sampai digunakan untuk tujuan yang tidak berfaedah sama sekali, ” tutupnya.

Amatan media ini, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerpakan prokes Covid-19, yakni memakai masker, serta menjaga jarak.

 

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications