Dalam Safari Dakwah Iskandar Ajak Jamaah Wakaf Al Qur’an

Dalam Safari Dakwah Iskandar Ajak Jamaah Wakaf Al Qur'An

Luwu Timur– Pegelaran Safari dakwah dan Tabligh Akbar yang berlangsung dihalaman mesjid Darussalam Desa  Maramba, Kecamatan Wotu dihadiri oleh Camat Wotu, Kepala Desa Maramba, Madani, kepala KUA Wotu Serta Warga dari 5 desa. Senin, (25-07-2022).

Dalam sambutannya Camat Wotu, Iskandar Muda mengajak seluruh hadirin untuk serius mengikuti ceramah dari Habib Ahmad Alhabsy agar dapat memetik hikmah dari penyampaian nya.


“Mari kita semua yang hadir ditempat ini untuk serius dalam mengikuti ceramah dari Habib kita, beliau adalah Habib Ahmad Alhabsy yang jauh-jauh datang hanya untuk menyampaikan ceramah nya dan bertatap muka dengan kita, kehadiran beliau dihadapan kita sedikit bisa mengobati kerinduan terhadap Baginda Rasulullah shalallahu alayhi wasallam”,ajak Iskandar dalam sambutannya.

Dikesempatan itu pula, Iskandar mengajak untuk bersedekah amal jariyah dengan mewakafkan Al-Qur’an yang nantinya akan disalurkan ke pondok pesantren dan warga yang membutuhkan.

“Disini saya mengajak juga untuk bersedekah amal jariyah, yaitu dengan mewakafkan Al-Qur’an melalui panitia kegiatan,yaitu komunikasi Riau ini, yang nantinya akan disalurkan ke beberapa tempat seperti pondok pesantren, panti asuhan maupun lembaga-lembaga yang membawa ajaran Islam”, tutur Iskandar. Dalam mengakhiri sambutannya

 

Print Friendly, Pdf & Email