Dalam Reses Anggota DPRD Prov. Sulsel Kades Cendana Hitam Sampaikan Pembangunan Mendesak

Dalam Reses Anggota Dprd Prov. Sulsel Kades Cendana Hitam Sampaikan Pembangunan Mendesak

Luwu Timur -Kepala Desa Cendana Hitam, Kecamatan Tomoni Timur Kabupaten Luwu Timur mengapresiasi kedatangan Taqwa Muller, anggota DPR Provinsi Sul-Sel untuk melaksanakan reses di desanya.

I Made Sudarsana, kades Cendana Hitam  dalam sambutannya menyampaikan beberapa aspirasi dari warga nya, disamping itu juga mengajak warga yang hadir untuk mendukung Taqwa dalam melanjutkan cita-cita almarhum Husler membangun Luwu Timur.


“Ada beberapa hal yang mendesak untuk segera ditindaklanjuti pak dewan, diantaranya pembenahan saluran air,karena sudah tidak mampu menampung jika curah hujan tinggi, selain itu juga pembuatan plat duicker”,Ucap I Made Sudarsana di aula kantor desa, Sabtu, (12-02-2022).

Selain itu, I Made Sudarsana juga mengenang almarhum Husler, yang tidak lain kakak kandung dari Taqwa, mengajak warganya mendukung penuh anggota DPRD tersebut dalam melanjutkan pembangunan Luwu Timur kedepan.

“Kedatangan Pak Taqwa, disini mengingatkan kita semua sosok almarhum Husler, saya melihat sosok kepemimpinan almarhum tercurah pada adiknya (Taqwa_red), mari kita semua mendukung dan mendoakan agar Pak Taqwa dapat melanjutkan pembangunan Luwu Timur kedepan”,Sambut I Made Sudarsana, seketika warga tepuk tangan meriah.

Mendengar sambutan Kades Cendana Hitam,Taqwa merasa haru dan memberikan apresiasi atas dukungan warga yang setia menunggu dalam melakukan resesnya.

“Kedatangan saya dihadapan warga desa Cendana Hijau untuk melaksanakan reses atau serap aspirasi, namun rasa haru dan apresiasi atas segala dukungan yang diberikan, semoga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud”, Sambutan Taqwa yang seketika di amin kan warga.

Usai sambutan dilanjutkan dengan mendengarkan aspirasi warga, beberapa usulan yang disampaikan termasuk diantaranya bantuan lanjutan pembangunan rumah ibadah untuk umat Hindu, sebuah Pura yang sedang dalam proses pembangunan.

Ketut Budiana menyampaikan dukungannya buat Pak Taqwa,bahkan merasa sedikit terobati kerinduan terhadap Alm.Husler.

Dan melanjutkan permohonan bantuan untuk lanjutan pembangunan rumah ibadah.

“Kedatangan Pak Taqwa memang sudah lama kami nanti,dan hari ini hadir mengobati kerinduan buat almarhum Husler”, Ucapnya dan seketika membuat suasana hening.

“Mohon maaf pak dewan,disini kami sedang dalam proses lanjutan pembangunan rumah ibadah, sekiranya dapat meringankan  kami dalam pembangunan ini”,Kata Budiana.

Menanggapi aspirasi masyarakat,Taqwa Muller akan mengawal keluhan warga untuk diteruskan ke provinsi.Mengenai bantuan pembangunan rumah umat Hindu,Taqwa akan menyalurkan bantuan pribadinya uang tunai melalui rekening panitia.

“Semua aspirasi ini saya tampung dan akan saya kawal di provinsi, mengenai bantuan rumah ibadah akan saya transfer dananya ke rekening panitia,”Tutup Taqwa dan dilanjutkan sesi foto bersama warga dan tokoh masyarakat.

Print Friendly, Pdf & Email