Dalam Rangka Peresmian Gedung Gereja, DPD Gelora Kerom Beri Bantuan

  • Bagikan
Dalam Rangka Peresmian Gedung Gereja, DPD Gelora Kerom Beri Bantuan

Liputan4 – Kerom | Kehadiran Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia diseluruh pelosok nusantara telah menyita perhatian masyarakat. Melalui visi Mewujudkan Indonesia menjadi kekuatan kelima dunia. Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah kian fenomenal yang ditandai dengan pergerakan para kader militan di seantero jagad NKRI kian membumi.

Sebagai Partai digital pertama di Indonesia telah menorehkan decak kagum Masyarakat di sekitarnya melalui aksi nyata peduli sesama bahkan aksi solidaritas kemanusian.

Sesuai Visi Misi Parati Berlambang Gelombang Laut Itu, DPD Gelora Kabupaten Kerom menyerahan Bantuan Bama Dalam Rangka Peresmian Gedung Gereja GIDI Distrik Skamto Oleh Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Keerom yang didampingi oleh Sekretaris DPD Riduwan P, Pada Kamis, 15 April 2021.

“Aksi Solidaritas ini murni untuk kepedulian terhadap sesama hamba Tuhan, ” Ujar Petrus Kendi yang telah menahkodai DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Keerom sejak awal Januari 2020.

Lebih lanjut petrus mengemukakan bahwa partai Tidak hanya hadir dalam momentum Pileg ataupun Pilkada dalam meraup suara sebanyak-banyaknya tetapi lebih dari itu, Partai Politik harus dapat membawa aspirasi dan mewujudkan konstituennya. Salah satu tanggung jawab partai adalah mampu membawa arah baru perubahan dalam pembangunan terutama di Kabupaten Keerom yang Baru saja berulang Tahun Ke 18 Pada 12 April 2021 kemarin.

Tak hanya itu, Petrus juga menitipkan pesan kepada Pemda Keerom terutama Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pemilukada 2020 Yakni Bapak Piter Gusbager dan Bapak Wafir Kosasih agar Menjadikan Kabupaten Keerom menjadi daerah penyangga pangan di Kawasan Wilayah Adat Mamta atau Tabi. Melalui musibah banjir yang dihadapi oleh Kabupaten Keerom semestinya menjadi evaluasi bersama DPRD Keerom agar secara peka melihat dan mencermati pembangunan yang berbasis agro industri dengan sistim plasma yang ramah lingkungan dan mampu menyerap tenaga kerja lokal dengan tidak menciptakan pembelahan sesama anak-Anak negeri.

“Kabupaten Keerom sebagai daerah yang memiliki tapas batas dengan PNG tentu memiliki potensi yang dapat dimanfaatkan dalam menambah PAD melalui pemberdayaan masyarakat. Selain itu dipandang strategis keberadaan Keerom yang berdekatan dengan Kota Jayapura, Kabupaten Yalimo dan Kabupaten Jayapura. Hal ini menjadikan Keerom sebagai penyedia pangan terbesar terutama dalam mencegah kelangkaan pangan sebagai bagian dari bentuk krisis pangan akibat wabah Covid-19 ,”tandas  Petrus Kendi.

Perlu Diketahui DPD Partai Gelora Keerom siap menjadi mitra strategis dalam meningkatan UMKM terutama bagi Pemuda dalam memangkap peluang usaha termasuk mempersiapkan Wirausaha Muda.

(Red/Makatita)
Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

10
1
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

11
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

72
1
0

Teknik Pengambilan video Liputan4

27
3
0