Dalam rangka menghadapi Natal Dan Tahun Baru 2023 ,Tokoh Masyarakat Suku Besar Imekko Jhon Agagaire Menghimbau kepada masyarakat imekko Agar Dapat Menjaga Ketertiban keamanan ( Kamtibmas )

Dalam rangka menghadapi Natal Dan Tahun Baru 2023

,Tokoh Masyarakat Suku Besar Imekko Jhon Agagaire


Menghimbau kepada masyarakat imekko

Agar Dapat Menjaga Ketertiban keamanan ( Kantibmas )

Sorong liputan 4 com,29 november 2022 Menjelang Natal Dan Tahun baru 2023 ini ,Bebera hal mulai Nampak kesibukan masyarakat terkait menyambut hari besar Nasrani adalah Natal Yaitu menyambut kelahiran yesus Kristus .

Pada saat suasana natal, di akhir bulan terjadi lagi perayaan penyambutan tahun baru 2023.

Keadaan inilah yang Banyak Berdampak hiruk pikuk masyarakat di mana hal hal yang tidak kita inginkan akan terjadi .

Saat di temui di kediamannya di jalan Baru pelabuhan ferry kota sorong, salah satu tokoh masyarakat imekko menghimbau agar penyambutan Natan Dan Tahun baru kali ini, harus saling menghomati Bagi umat nasrani yang sedang melakukan penyambutan natal ,melalui ibadah Natal di gereja gereja ,natal lingkungan ,ikatan ,maupun keluarga , serta penyambutan tahun Baru,

saya atas nama keluarga Besar imekko mengajak seluruh masyarakat “ mari kita saling menghormati bagi yang melaksanakan natal dan tahun dengan menjaga Kantibmas .

Jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita inginkan dalam perayaan natal dan tahun baru ini. Rayakan natal dengan suka cita di lingkungan masing dengan damai,hindari hal hal yang dapat menimbulkan keributan .

saya Berharap agar keluarga besar imekko dapat menjaga kantibmas

KULIAH GRATIS BEASISWA

Jangan sampai kita menjadi buah bibir masyarakat serta menimbulkan opini negative dari masyarakat . mari kita tunjukkan rasa solidaritas bahwa sebagai suku besar imekko, dapat menjadi contoh yang Baik dalam menjaga Kantibmas.

Sebagai tokoh masyarakat saya sangat mendukung seluruh kegiatan Kapolda papua Barat dan Kapolres sorong kota bersama Jajarannya ,Untuk menjaga Kantibmas si wilayah kerjanya . Saya pun Berharap Agar Kapolda Beserta Jajarannya Dalam Menjaga Kantibmas Di seluruh wilayah papua barat kiranya Bapak Kapolda Harus Melibatkan Seluruh tokoh mayarakat tokoh Agama dan lembaga – lembaga Adat , agar penyambutan natal dan tahun baru ini. dapat berjalan dengan suasana suka cita dan Damai.

Saat di tanyakan terkait Bunyia Bunyian ( petasan ) Serta Minuman Keras Tokoh Masyarakat Imekko . Bapak Jhon Agagaire ,menjelaskan kepada Awak Media , bahwa hal ini adalah Kewenangan Pihak Kepolisian ,kami sebagai masyarakat tidak dapat memberikan jawaban,pihak kepolisianlah yang dapat memberikan jawabannya , di larang sesuai undang undang ,atau di tiadakan saat menyambut natal dan tahun baru.

Karena kedua factor ini bisa menimbulkan hal hal yang negative dalam menyambut Natal dan tahun baru. Saya selaku tokoh masyarakat hanya dapat menghimbau agar mari kita kita saling menghormati dalam menyambut natal dan tahun baru serta mari kita menjaga ketertiban keamanan di lingkungan masing masing.