Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) Membagikan sembako.

Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( Hkgb ) Membagikan Sembako.
  • Liputan4.com Mesuji Lampung  – Ketua cabang Polres Mesuji dan Ketua Ranting Polsek Tanjung Raya, membagikan sembako kepada Masyarakat dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari(HKGB) dan Polri Peduli Covid-19 di Kecamatan Tanjung Raya.
    Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( Hkgb ) Membagikan Sembako.Kegiatan bakti sosiaol ini di laksanakan oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Mesuji(Ny. Rani Alim), Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Mesuji(Ny Asmanani Joni), Para Pengurus Cabang Bhayangkari Mesuji, Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tanjung Raya(Ny Pipit Ataka), Kepala Desa Brabasan, Kepala Desa Berasan Makmur, Bhabinkamtibmas(Aipda A. Markoni), Personi Polsek Tanjung Raya sebanyak 2 orang dan Para Perangkat Desa.
    Polsek Tanjung Raya AKP Ataka mengatakan, bantuan ini sebagai rangkaian perayaan hari HKGB dan penanggulangan dampak covid-19. Adapun sembako yang di bagikan yang dibagikan berupa, Teh, Mie Instan, Telur dan Gula pasir, jelasnya AKP Ataka, Jum'at(21/8/2020).

    Masyarakat yang menerima bantuan sebanyak 15 orang dengan rincian seperti Desa Brabasan 10 orang dan Desa Berasan Makmur 5 orang. Memberikan Bantuan berupa bingkisan sembako sebanyak 15 Bungkus kepada Masyarakat yang kurang mampu yang sudah didata, lanjutnya AKP Ataka.

    Bakti sosial ini bertujuan meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dan terdampak Covid-19 di Desa Berabasan dan Berasan Makmur serta meningkatkan kesadaran anggota Bhayangkari ataupun masyarakat yang mampu lainnya agar bergotong royong membantu sesama yang susah dan terdampak covid-19, pungkasnya AKP Ataka. ***
    (Sagiman/Yusri)

[zombify_post]