PPDB KOTA MEDAN 2022

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Rumkit Bhayangkara III Palangkaraya Adakan Giat Sebar Seberkah

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Rumkit Bhayangkara Iii Palangkaraya Adakan Giat Sebar Seberkah

Liputan4.com, Palangkaraya – Rumkit Bhayangkara Palangka Raya – Kegiatan Sepeda Bareng, Sehat dan Berbagi Berkah (Sebar Seberkah) Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya meriahkan rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76.

Kegiatan gowes atau bersepeda bersama yang dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto beserta personel dilakukan sambil membagi-bagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di jalur yang dilewati diseputaran Kota Palangka Raya, Jumat (24/6/22) pagi.


Dijelaskan Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya, kegiatan bersepada bersama dengan membagikan paket sembako dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polda Kalteng melalui Rumkit Bhayangkara Palangka Raya kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Rumkit Bhayangkara Iii Palangkaraya Adakan Giat Sebar Seberkah

“Di hari jumat berkah ini, Kita melaksanakan olahraga bersepeda sambil berbagi berkah dengan menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako pada warga masyarakat yang membutuhkan. Alhamdullilah, sedikitnya 10 paket sembako telah dibagikan ke masyarakat”, jelasnya.

Lebih lanjut, dr. Anton Sudarto menambahkan tujuan dari kegiatan Rumkit Sebar Seberkah tersebut selain guna menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga dapat meningkatkan amal ibadah.

“Kita mengajarkan kepada seluruh personel Rumkit Bhayangkara Palangka Raya, untuk saling peduli dan berbagi kepada sesama di hari yang berkah ini,” tutup dr. Anton Sudarto.(har/sam) (Humas Polda Kalteng)

Print Friendly, Pdf & Email