Dalam Acara Silaturahmi Anggota, MKGR DKI Siap Menangkan Ahmad Zaki dan Airlangga

Dalam Acara Silaturahmi Anggota, Mkgr Dki Siap Menangkan Ahmad Zaki Dan Airlangga

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-DPD Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DKI Jakarta yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar menggelar silaturahmi dan konsolidasi anggota yang digelar di kantor sekretariat DPD Partai Golkar DKI Jakarta Cikini Jakarta Pusat, Selasa (26/4).

Berbagai rangkaian acara digelar dalam acara tersebut, seperti pemberian paket takjil, santunan anak yatim, dan bingkisan kepada pengurus dan anggota DPD MKGR DKI Jakarta.


Dalam acara tersebut juga dikukuhkan tekad DPD MKGR DKI Jakarta untuk memenangkan Ahmed Zaki Iskandar sebagai Gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2024, dan Airlangga Hartato sebagai Presiden dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Setelah kita satukan tekad pada hari ini, selanjutnya kita sosialisasikan hal ini kepada anggota kita hingga ke tingkat Lurah,RW, dan RT,”tegas Basri Baco Ketua DPD MKGR DKI Jakarta kepada media usai acara.

Selain itu lanjut Basri, untuk mewujudkan hal ini, pihaknya juga mengkoordinasikan dengan organisasi – organisasi sayap Partai Golkar lainnya, bagaimana tekhnis di lapangan guna memenangkan Pilkada dan Pilpres nanti.

“Nanti biar jelas ormas dan organisasi sayap lainnya bermainnya disisi mana guna memenangkan Pilkada dan Pilpres,”jelas Basri yang juga Sekretaris DPW Partai Golkar DKI Jakarta.

Print Friendly, Pdf & Email