Kasi Dikmas Dan Disdikbud Mendapat Sorotan

Jeneponto – Kepala Seksi Pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kasi Dikmas) Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jeneponto mendapat sorotan.

Hj Saleha yang juga menjabat Aksesor TK Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) se Sulawesi Selatan dan Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) disorot sejumlah staf pengelola Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM).

Muat Lebih

Hj Saleha yang juga menjabat sebagai Pelaksana Tugas Kepala Desa Bulusibatang Kecamatan Bontoramba sangat di butuhkan kehadirannya di kantor Disdikbud Jeneponto.

“Dia (Hj Saleha) mungkin sibuk dengan jabatan baru sebagai Plt Kepala Desa Bulusibatang Kecamatan Bontoramba, sedangkan kedudukannya sebagai kasi Dikmas di Disdikbud sangat dibutuhkan oleh pengelola kesetaraan,” kata salah seorang pengelola kesetaraan yang tak ingin disebut namanya kepada wartawan, Senin, 24 Juni 2019.

Sedangkan Ketua LSM Lembaga Monitoring Reclassering RI (LMR RI), Samsuddin Awing menyoroti Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang menjadi Kasi Dikmas Disdikbud Jeneponto menjadi Plt Kepala Desa.

“Seharusnya Bupati mempertimbangkan ASN yang akan diangkat menjabat Plt Kepala Desa, seperti Hj Saleha yang melalaikan tanggungjawabnya sebagai Kepala Seksi,” ungkap Samsudin.

Dari informasi yang dihimpun wartawan, di kantor Dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Jeneponto, Kasi Dikmas Hj Saleha mengelola dana pengelola pusat kegiatan belajar masyarakat (PKBM) sebanyak Rp 200 juta.

Sumber: MakassarTerkini.id

Apakah ini membantu?

Banner iklan disini

Pos terkait