Colong Material Pembangunan Mesjid Di Tangkap Polisi

Colong Material Pembangunan Mesjid Di Tangkap Polisi

*Colong Material Pembangunan Mesjid Di Tangkap Polisi*

 


Sumut Liputan4.Com Polsek Medan Area Polrestabes Medan dibawah Komando Kompol Faidir Chan SH MH berhasil mengamankan pelaku pencurian di Masjid yang sedang dalam tahap pembangunan di jalan Tangguk Bongkar X Kelurahan TSM III Kecamatan Medan Denai.
Pencurian yang terjadi pada Sabtu(12/06/2021) pukul 12.00 Wib.

Aksi tersebut dilakukan pada saat para pekerja bangunan masjid tersebut sedang istirahat.
Tersangka berinisial A,P(23)thn penduduk Jalan Tangguk Bongkar X, Kelurahan TSM III Kecamatan Medan Denai.
melakukan pencurian peranca Masjid yang sedang tahap pembangunan.

Mengetahui Perihal Pencurian tersebut,Nazir Masjid membuat laporan ke Polsek Medan Area.

Berdasarkan laporan tersebut Kapolsek Kompol Faidir SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH Perintah kan Tim untuk melakukan penyelidikan di TKP,mendapat info bahwa tersangka sedang berada di Jalan Tangguk Bongkar X tidak jauh dari kediamannya.

Tim Unit Reskrim Polsek Medan Area yang mengetahui hal tersebut segera menangkap tersangka, hasil introgasi awal petugas dilapangan,tersangka mengakui bahwa benar dirinya ada mencuri di besi peranca bangunan mesjid tersebut dan barang yang dicurinya tersebut sudah dijual ke tukang botot seharga Rp 80.000 Ribu dan uangnya sudah habis buat beli narkoba.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut,tersangka diboyong ke Mako polsek Medan Area untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH dikonfirmasi awak media melalui Kanit reskrim Iptu Rianto SH membenarkan hal tersebut,untuk sementara tersangka sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik Pungkas Kanit Reskrim Iptu Rianto SH Map.

Reporter : Abdi Sumarno