News  

COFFEE MORNING Kapolres metro bekasi Dengan media kabupaten Bekasi

BEKASI – Liputan4.com hari ini kamis jam 08 : 30 wib tanggal 16/1/20, Untuk pertama kalinya Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Polisi (kombespol) Hendra Gunawan yang baru saja menjabat, bertatap muka dengan Insan Pers lewat acara Coffee Morning yang di gelar di ruang promoter Polres Metro Kabupaten Bekasi. dihadiri oleh Wartawan dari berbagai Media cetak, online dan elektronik.

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kabupaten Kombespol Hendara Gunawan Kegiatan tersebut bertujuan untuk membentuk media cyber dalam bentuk penguyuban dan nantinya akan di bagi beberapa devisi, kemudian dari kita berarti junarlistik untuk membangun dan membentuk media serupa dalam satu wadah, yang betul – betul kretibel dan real .“bagaimana menjalin kerja sama dengan media, proses percepatan distribusi informasi dan berita, serta menangkal(hoax) isu-isu tidak benar Dalam pembentukan paguyuban media yang akan berkolaborasi dengan tim media Cyber kami,” Ucap Hendra.


KULIAH GRATIS BEASISWA

Kombespol Hendra Gunawan juga memaparkan dalam program nanti di 100 hari pertama Lebih lanjut Hendra memaparkan “kerjanya telah menyiapkan (4) empat agenda utama, Pertama adalah pembenahan institusi dan peningkatan kinerja aparat kepolisian dengan menggali potensi peluang sekaligus mencari solusi atas hambatan saat melakukan tugas.Dan penanganan masalah intoleransi, konflik sosial, penyalahgunaan narkoba, hingga penanganan kasus korupsi.
Sudah ke-12 kerja saya hari ini, Hendra gunawan sudah berkeliling ke seluruh kepolisian sektor, dan bertemu para tokoh agama serta tokoh pemuda yang ada di wilayah bekasi membahas persoalan intoleransi,” ungkapnya.

Menurut dia, isu intoleransi bukanlah isu ringan terlebih kini isu tersebut tidak hanya melibatkan lintas komunitas dan lintas agama saja namun tidak meluas hingga di internal agama itu sendiri sehingga berpotensi memicu terjadinya perpecahan.

“Ini jadi perhatian pimpinan juga, harus segera ditangani. Jadikan sebuah perbedaan itu menjadi kekayaan untuk mengisi kekurangan bukan alat konfrontasi untuk saling menjatuhkan hingga menjadi konflik. Saya juga sudah temui tokoh-tokoh Ormas karena pada dasarnya Ormas itu meringankan beban masyarakat bukan memberatkan masyarakat,” katanya.

Liputan – yakub