"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman  Brimob dan TNI Kembali Semprot Disinfektan di Masjid

  • Bagikan
Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman  Brimob dan TNI Kembali Semprot Disinfektan di Masjid

 

LIPUTAN4.COM,(Gayo Lues,Aceh) -Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang dipimpin oleh Komandan Pleton 1 Kompi 4 Batalyon C Pelopor Aipda Simon P. Manurung bersama TNI Koramil 03 Blangkejeren Kodim 0113/Gayo Lues melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mesjid, sebagai Bhakti Brimob Aceh Untuk Masyarakat,pada Kamis (05/11/2020).

Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo, S.H , M.H. melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Iptu Faisal Naim mengatakan kita akan terus konsisten dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 salah satunya dengan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan yang kita laksanakan kali ini adalah sebagai upaya kita untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan disinfektan Brimob bersama TNI kali ini di
Mesjid Ash-Sholihin dan Mesjid Taqwa Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.
“Jelas Faisal Naim.

Iptu Faisal Naim juga mengatakan penyemprotan disinfektan yang kita laksanakan secara kontinyu ini semoga dapat mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah Sholat dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya.”tutup Faisal Naim”(Muhammad Tujung)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

23
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0