Ciptakan Pemerataan Pelayanan Kepada Masyarakat, Bupati Kasmarni Kunker ke Dusun Bagan Benio

Reporter: Erwin Nababan Kategori: Pemerintahan, Riau
  • Bagikan
Ciptakan Pemerataan Pelayanan Kepada Masyarakat, Bupati Kasmarni Kunker ke Dusun Bagan Benio
Liputan4.com, Bengkalis-RIAU – Pastikan pemerataan pelayanan kepada masyarakat, Jumat, 16 Juli 2021, Bupati Bengkalis, Kasmarni, melakukan Kunjungan Kerja ke Dusun Bagan Benio, Desa Tasik Serai, Kecamatan Talang Muandau.
Mencapai ke Dusun tertua di Desa Tasik Serai itu, Bupati Bengkalis dan rombongan harus menempuh perjalanan darat dan air dengan waktu kurang lebih satu jam dari kota Tasik Serai.
Sesampainya di Kampung Bagan Benio, Bupati Kasmarni langsung menuju ke tempat berkumpulnya masyarakat dengan menggunakan sepeda motor warga setempat.
Kedatangan Bupati Perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis dan Provinsi Riau itu tidak disangka oleh masyarakat setempat, dan hal itu pun mendapat apresiasi dari warga.
“Terimakasih Ibu Bupati telah datang ke sini, kami sangat senang dan tidak menyangka ada pejabat daerah yang mau sampai disini,” ucap Umar salah satu tokoh masyarakat di Dusun Bagan Benio.
Dihadapan masyarakat Dusun Bagan Benio, Bupati Kasmarni mengatakan bahwa sudah menjadi kewajibannya sebagai pelayan masyarakat yang dipilih masyarakat, memberi yang terbaik kepada masyarakat.
Ia juga menegaskan bahwa kunjungan kerjanya ke Bagan Benio tepatnya ingin melihat secara langsung apa saja potensi, masalah dan kekurangan di Dusun tersebut.
‘Kami¬†akan terus memprioritaskan yang memang harus diprioritaskan. Diantaranya seperti sektor pendidikan, kesehatan, administrasi kependudukan serta lainnya. Dan saat ini kami terus berusaha dan berupaya guna mendapatkan bantuan keuangan maupun bantuan infrastruktur dari APBD Provinsi maupun Pemerintah Pusat. Alhamdulillah, saat ini sudah menemui titik terang walaupun secara bertahap,” ujar Kasmarni.
Lanjut Bupati Bengkalis, “hampir seluruh Kepala Perangkat Daerah yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis turut juga hadir saat ini, tentunya sudah mendengar apa saja keluhan warga setempat. Dan perlu kita sampaikan, bahwa Dusun Bagan Benio ini masuk ke dalam Kawasan BKSDA dimana harus ada regulasi yang harus dilengkapi”, tegas Kasmarni.
Selain menyapa warga setempat, Bupati Bengkalis juga mengunjungi petugas Molduk yang sedang bertugas melayani masyarakat dalam pengurusan administrasi penduduk di Dusun Bagan Benio, Desa Tasik Serai.
Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan