"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Ciptakan Pasar Rakyat Nyaman Polisi Gelar Pengamanan Dan Sekaligus Himbauan

  • Bagikan
Ciptakan Pasar Rakyat Nyaman Polisi Gelar Pengamanan Dan Sekaligus Himbauan

Liputan4.com, Pangkep ,- Ps. Kanit Sabhara Polsek Marang Polres Pangkep Bripka Mustakim Spd melaksanakan patroli dialogis sekaligus pengamanan di pasar rakyat Bonto Bonto kecamatan Marang kabupaten Pangkep , jumat (06/11/2020).

Peningkatan kwalitas pelayanan pada warga yang sedang beraktivitas di pasar rakyat melalui kegiatan patroli dialogis dan memberikan himbauan merupakan salah satu cara agar masyarakat memahami kondisi yang terjadi saat ini , agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

” Dengan mengedepankan sentuhan yang humanis agar berita serta pesan kamtibmas tersambungkan ke sasaran. Perlunya pencerahan secara masiv dari personil Polsek Marang Polres Pangkep demi terjaminnya keamanan di pasar rakyat Bonto Bonto dengan harapan pelaksanaan Pilkada serentak kabupaten Pangkep tahun 2020 bisa terselenggara dengan baik sesuai rencana ,” kata Bripka Mustakim Spd.

Warga yang beraktifitas di pasar rakyat menjadi media yang tepat pula bagi unit patroli dialogis jalan kaki petugas Polsek Marang Polres Pangkep bisa bertatap muka untuk berbagi informasi dan menyampaikan himbauan mengenai copid 19 agar tetap jaga jarak dan pakai masker serta keselamatan harta maupun jiwa.

Kapolsek Marang Polres Pangkep Iptu Sofyanto Sh yang mewakili Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo dan saat dikonfirmasi menuturkan jaminan keamanan pada geliat perekonomian seperti pasar rakyat yang ada dengan pergelaran polisi sangat mengedepankan sentuhan langsung baik pada para pedagang maupun ke para pengunjung untuk selalu waspada dan peka terhadap situasi yang mencurigakan agar pasar tradisional tetap kondusif.

” Kerjasama yang sinergi antara kepolisian dengan pengelola pasar sebagai sarana yang efektif dalam menjaga keamanan, ketertiban serta kenyamanan pasar rakyat tersebut agar masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar bisa dengan leluasa memenuhi kebutuhan hidupnya, sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada kabupaten Pangkep tahun 2020 yang aman damai dan sejuk dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona,” jelas Iptu Sofyanto Sh.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0