"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Ciptakan Ketertiban Arus Lalin, Satlantas Polresta Palangka Raya Latih Juru Parkir Gatur Lantas

  • Bagikan
Ciptakan Ketertiban Arus Lalin, Satlantas Polresta Palangka Raya Latih Juru Parkir Gatur Lantas

Liputan4.com.kalteng- Dalam rangkaian Operasi Zebra Telabang Tahun 2020 yang berlangsung hingga tanggal 8 November mendatang, Satlantas Polresta Palangka terus melakukan langkah sosialisasi kepada masyarakat.

Ciptakan Ketertiban Arus Lalin, Satlantas Polresta Palangka Raya Latih Juru Parkir Gatur LantasSalah satunya dengan melatihkan gerakan pengaturan (gatur) lalu lintas (lantas) kepada para juru parkir yang bertugas di Jalan S. Parman, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (5/11/2020) siang.

Aiptu Rudi bersama rekannya melatih  juru parkir di sana berbagai gerakan saat melakukan pengaturan arus lalu lintas, guna mencegah terjadinya kesalahpahaman para pengendara yang dapat berujung pada kecelakaan lalu lintas.

“Ini merupakan hal yang penting untuk diketahui seluruh masyarakat, demi menciptakan kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas, disamping kewajiban untuk mematuhi seluruh peraturan dan menggunakan kelengkapan berkendara,” ungkap Rudi.

Selain melatih para juru parkir, mereka juga membagikan flashlight yang sangat berguna untuk membantu melakukan pengaturan lalu lintas, terutama saat malam hari atau ketika cuaca hujan.

Ciptakan Ketertiban Arus Lalin, Satlantas Polresta Palangka Raya Latih Juru Parkir Gatur Lantas“Langkah sosialisasi dan edukasi akan terus kami lakukan selama berlangsungnya Operasi Zebra Telabang Tahun 2020 saat ini, semoga dapat berdampak positif bagi terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” pungkasnya.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0