Cipta Kondisi Jelang Pemilukada 2020 di Gowa, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Blue Light Patrol

Cipta Kondisi Jelang Pemilukada 2020 Di Gowa, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Blue Light Patrol

Liputan4.com, GOWA — Pada Selasa (18/08/2020) Malam, anggota Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa dalam jobdiscriptionnya malaksanakan blue light patrol di wilayah hukum Polres Gowa untuk menciptakan keamanan dan ketertiban menyambut pemilukada 2020.
Cipta Kondisi Jelang Pemilukada 2020 Di Gowa, Sat Sabhara Polres Gowa Lakukan Blue Light PatrolBlue light patrol ini dipimpin oleh Kasubnit Turjawali 01 Aiptu Jamaludin dengan menggunakan kendaraan dinas R2 menyusuri jalan (Jl).KH Wahid Hasyim, Jl. Pendidikan, Jl. Andi mallombasang, Jl. Sirajuddin Rani, Jl.Basoi dg.Bunga,Jl.Masjid Raya, Jl. KH. Agussalim, Jl. Beringin, Jl. pacalaya dan selanjutnya kembali ke Mako Polres Gowa.

Para personil menyambangi kantor KPU Kabupaten Gowa dan kantor Bawaslu Kabupaten Gowa, Selain memperkuat penjagaan di tempat tersebut di atas, petugas juga mengingatkan untuk senantiasa mengantisipasi situasi force majeure.


Di sepanjang rute patroli yang dilalui petugas memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Gowa mengenai penerapan protokol kesehatan terlebih lagi dalam waktu dekat ini akan diterbitkan perbup Kabupaten Gowa mengenai hal tersebut.

(Hms)

[zombify_post]