Cerita Pacaran Era Tempo Dulu Yang Sangat Berkesan

Liputan4.com
Cerita era duluπŸ˜„πŸ˜„

Inget dulu ngacak-ngacak nomor giliran aktif ehh orangnya nelpon balik nanya siapa ya
Jawabanya maaf ya salah sambungπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ujung-ujungnya kenalan kalo suaranya gak kayak bapak2 hahhaa

Pacaran dulu gak serumit sekarang ya,, , πŸ˜†πŸ˜†
Dulu walau cuma pakai sms, udah bahagia banget πŸ˜…
Gak ada wifi
Gak ada wa
Gak ada fb
Gak ada ig
Hanya kenal sms dan telpon, itupun harus ngumpet-ngumpet biar gak ketauan mamak πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Pakai bahasa alaynya masya allah, pakai tanda tangan biar orang tau kalau kita punya pacar πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† biar doi juga bahagia, ehh ciee.

Contohnya gini nih.
S4y4n6 j4n64n lup4 m4k4n y4,
“..love 4aver…”

Ahhh aku aja malu kalau ingat itu 😝😝
Ngetik sms sampai lincah banget walaupun tulisannya begono…bahkan merem mata pun bisa, kalau pulsa tinggal detik-detik terakhir, slalu bilang,
Sayang ini pulsa terakhir aku, kalau gak dibalas jangn marah, lope you.
Berharap dibeliin doi πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Hal paling bahagia saat dapat sms gratis dari operator,
Alaynya kami dulu, kalau pacaran sengaja beli nomor yg hanya beda ujungnya, ntar marahan dikit tukeran kartu πŸ˜†πŸ˜†
Saat uang jajan habis,pulsa tak ada,jangankaan hp mamak, sampai hp temen semua dipinjem biar bisa sms doi…
Ahhh bahagia lah…
Apalagi pas ngerjain doi dan si doi jawab,

“Maaf saya sudah punya pacar jangn ganggu saya”
Itu girangnya masya allah,πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†berasa dapat uang 100juta
Ditas,meja sekolah,pergelangan tangan semua nama doi, gak ada terlewat πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…
Marahan sama temen cuma karna doi save no temen, cemburu buta dan tuli ceritanya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Mau tidur walau hanya dikirimin pesan gambar yg tulisan ILOVEYOU + bunga mawar yg warnanya hitam putih udah girangnya kebawa mimpi,
Kalau berantem ngetik panjang kali lebar pas terkirim
*sebagian teks hilang*
Harus sabar nunggu sisa teksnya πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Hal yg sangat amazing.

Dan skrg anak jaman Now gak bakalan nemuin Pacaran kayak jaman duLu ..😊😊😊 itulah perbedaan zaman yang memang mau tidak mau suka tidak suka harus di jalani….
Salam santun dari Penulis Cerita. ( Dwiyan )

Leave a Reply