Cendana Hijau: Pemuda Soroti DPH Karang Taruna Bulan Sabit Atas Vakumnya Program Kerja

Cendana Hijau: Pemuda Soroti Dph Karang Taruna Bulan Sabit Atas Vakumnya Program Kerja

Liputan4.com, Luwu Timur- pemuda Desa Cendana Hijau, Kecamatan Wotu menyampaikan kekecewaan kepada DPH Karang Taruna Desa Cendana Hijau atas vakumnya program-program Kerja DPH Karang Taruna Desa Cendana Hijau, Hal ini diungkapkan oleh Abd. Aziz mantan Ketua Karang Taruna Desa Cendana Hijau sekaligus mewakili pemuda Desa Cendana Hijau. (05-09-2020)

Abd Aziz mengungkapkan “Pakumnya Program-Program DPH Karang taruna Desa Cendana Hijau terlebih lagi gerakan kepedulian bencana besar menghantam saudara-saudara kita di Luwu Utara setidaknya hati mereka tergerak berkumpul lalu bergerak secepatnya, tidak ada alasan sekarang susah kumpul Karna semua sudah punya koneksi medsos (wa/FB/). Kenapa kumpulnya saat mau poya-poya di lapangan habiskan dana Desa habis itu bubar”


“ini tidak sulit to memang tidak mau dan Ketuanya tidak kreatif tidak punya skill berkarya. Karang taruna Desa lain se-Luwu Raya sudah bergerak Galang dana kok kita diam. masyarakat sangat kecewe, padahal nama karang taruna sangat baik, beragama dan peduli kemanusiaan (Karang Taruna Bulan Sabit Desa Cendana Hijau). Saya berharap pak Desa dengan kekuasaannya membekukan karang taruna dan segera mubes besar atau di pegang alih oleh Pak Zainuddin Karna di kalangan masyarakat beliau di nilai pekerja keras dan selalu tuntas jika ada mandat-mandat di bebankan” Tuturnya

Berita ini diterbitkan belum dapat sanggahan dari DPH Karang Taruna Bulan Sabit Desa Cendana Hijau.