Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Polres Sergai Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Perumahan Warga

Reporter: Sarianto Damanik Kategori: Sumatera Utara
  • Bagikan
Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Polres Sergai Lakukan Penyemprotan Disinfektan Ke Perumahan Warga

Liputan4.com, Sergai – Sebagai Upaya mencegah penyebaran Covid -19 Di Wilayah hukum Polres Sergai, melalui Polsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu S.Pd di dampingi AIPTU Dedi Hardianto, Bripka Syafruddin Bersama warga melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas Publik di wilayah Desa Pekan Tanjung Beringin, Sabtu (10/7/2021) Pukul 09.25 Wib s/d selesai.

Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu S.Pd mengatakan, “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di wilayah Desa Pekan Tanjung Beringin dalam upaya pencegahan penyebaran covid -19.” “Hampir dua sampai tiga minggu sekali, warga di sini bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat Kelurahan selalu bergotong royong dan kerja bakti bersama melakukan penyemprotan disinfektan.” jelas AKP Marhalam Napitupulu

“Seperti terlihat hari ini, kita bersama melakukan penyemprotan disinfektan baik dilakukan di Sekeliling rumah warga, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. fasilitas umum seperti balai desa, posyandu, serta beberapa tempat ibadah.” Ungkap AKP Marhalam Napitupulu.

“Tidak lupa, kami selaku pihak Kepolisian terus memberikan himbauan Protokol Kesehatan 5 M kepada masyarakat, mulai dari memakai masker, menjaga jarak, menuci tangan dengan sabun serta menjaga jarak, menghindari kerumunan dan terkahir untuk mengurangi mobilitas.” pungkas AKP Marhalam Napitupulu

Sementara itu Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH, M.Hum di tempat terpisah mengatakan, “Kami telah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk aktif melakukan kegiatan bersama masyarakat dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Kita sudah melakukan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibmas, agar selalu aktif lakukan kegiatan di Desa Wilayah Kabupaten Serdang Bedagai dalam upaya pencegahan dan penanganan covid -19” imbuh Kapolres Sergai. (Dmk)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan