Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Kapolres Sergai Imbau Masyarakat Sholat Idul Adha Di Masjid

Reporter: Sarianto Damanik Kategori: Sumatera Utara
  • Bagikan
Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Kapolres Sergai Imbau Masyarakat Sholat Idul Adha Di Masjid

Liputan4.com, Sergai – Kapolres Serdang Bedagai, Polda Sumut, AKBP. Robinson Simatupang, mengimbau masyarakat Sholat Idul Adha di Mesjid dan tidak di lapangan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Hal itu dilakukan untuk mengurangi mobilitas masyarakat saat melaksanakan Ibadah di luar Masjid demi memutus dan mengurangi penyebaran Virus COVID-19.

Demikian ungkap Kapolres saat memimpin pengecekan Pengamanan Sholat Idul Adha 1442 H, di Mesjid Agung Sergai, Selasa (20/07/2021).

Kapolres Robin mengatakan, pelaksanaan Pengamanan Sholat Idul Adha dilakukan dengan mengedepankan nilai – nilai Humanis dari Kepolisian, dan tidak ada yang arogan.

Sedangkan untuk PPKM Mikro yang saat ini tengah berlangsung harus berjan dengan baik untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang saat ini masih menjadi perhatian seluruh elemen masyarakat.

Terkait dengan Qurban, Kapolres meminta agar diantar langsung ke rumah masyarakat yang menerimanya mencegah kerumunan yang dikhawatirkan akan menyebabkan kluster penyebaran COVID-19. (Dmk)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan