"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Cegah Penyebaran Covid-19, Propam Polsek Pahandut Awasi Penerapan Prokes Lingkungan Internal

  • Bagikan
Cegah Penyebaran Covid-19, Propam Polsek Pahandut Awasi Penerapan Prokes Lingkungan Internal

Liputan4.com,Kalteng- Guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan markas komandonya, Unit Propam Polsek Pahandut melaksanakan pengawasan dan pendisiplinan internal para personel, Selasa (6/04/2021) Pagi.

Kanit Provos, Aiptu Yudi Wahyudi mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dengan pengawasan dan pendisiplinan penggunaan masker, cuci tangan, membawa hand sanitaizer serta menjaga jarak fisik.

“Kepada seluruh personel, kami imbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan Mapolsek Pahandut, dengan harapan agar anggota dapat terhindar dari resiko penularan wabah ini,” ucapnya.

Selain mengawasi hal tersebut, mereka juga melakukan pengukuran suhu tubuh kepada para personel maupun masyarakat yang memasuki kawasan markas komandonya, serta mewajibkan untuk mematuhi prokes yang berlaku.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0