Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Pahandut Tripika Kelurahan Dan Satgas Covid-19 Patroli PPKM Skala Mikro

  • Bagikan
Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Pahandut Tripika Kelurahan Dan Satgas Covid-19 Patroli PPKM Skala Mikro

Liputan4.com,Kalteng- Kapolsek Pahandut bersama dengan Unsur Tripika Kelurahan Pahandut laksanakan  sosialisasi dan Patroli bersama dengan Satgas Covid-19 PPKM Skala Mikro tingkat Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Sabtu (17/04/2021) pagi

Dalam kegiatan patroli tersebut hadir juga diantarnya Camat Pahandut, Danramil 1016-01/Phd, Kapolsek Pahandut, Lurah Tbg rungan, Babinsa Kel.Tbg rungan, Bhabinkamtibmas Kel. Tbg Runga , Pol PP Kota P.Raya, Sekcam dan staf Kecamatan Pahandut, Perwakilan Posko Kel.Tbg Rungan serta Relawan Kec Pahandut.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H., melalui AIpda Agus Santoso mengatakan Patroli Gabungan Satgas Covid-19 PPKM Skala Mikro Tingkat Kelurahan di wilayah Kecamatan Pahandut adalah untuk menghimbau, mengedukasi dan mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi Prokes Covid-19 dan melaksanakan 5 M. sehingga bisa mencegah mewabahnya Covid-19 yang masih terus menyebar.

“Selain melaksanakan kegiatan patroli gabungan, kami juga bersama BPBD Kota Palangka Raya melaksanakan operasi Yustisi di simpang Jalan Pinus dan Jalan Karet, mengecek Prokes dalam rangka pelaksanaan sholat tarwih di Masjid- masjid Wilayah Kecamatan Pahandut dan juga Patroli ke pasar Dadakan di Jalan Adonis Samad,”ujarnya.

“ Semoga dengan adanya kegiatan ini, bukan hanya memberikan rasa aman kepada masyarakat tetapi juga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam rangka menekan penyebaran covid-19,”pungkasnya.
(7on)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan